Di minggu pagi hari yg cerah, keluarga dong sedang sibuk dengan urusan masing masing hingga si bungsu membuka percakapan.
"pa ma bang, gimana kalo kita ke taman aja? Wony sumpek di rumah" ajak wonyoung pada para manusia mageran di depannya.
"boleh aja"
Dong Family
Sekarang mereka semua sedang di taman depan komplek rumah mereka, bang renjun sedang makan di amang nasgor, eits jangan salah, se-holkay-holkay nya mereka, mereka masih punya jiwa lokal, mama rose sedang memesan minum untuk mereka, dek wonyoung sedang bersama papa winwin di dekat kolam ikan, pasangan ayah dan anak itu sedang bercanda ria, tak jarang pula orang orang mengira mereka kakak-adik.
saat sedang bercanda tiba-tiba datang seorang tante-tante berbaju sedikit ketat menghampiri mereka.
"hai" sapa tante itu, mereka berdua pun menengok.
"minnie?" ucap papa winwin, ternyata tante itu bernama minnie.
"kamu apa kabar win?" ucap tante minnie menanyakan kabar papa.
"saya baik" jawab papa.
"oh iya, itu keponakan kamu ya? Imut banget!!" ucap tante itu menunjuk wonyoung.
Wonyoung belaik : emang muka gw tampang-tampang keponakannya papa gitu?
"eh kenalin aku minnie" ucap tante itu sambil memberi tangannya berniat berjabat tangan.
"Dong Wonyoung" balas wonyoung dengan muka datar sedatar muka abang nya kalo lagi di sekolah dan tanpa berniat menjabat tangan minnie.
"win, aku nyesel mutusin kamu, kita balikan yuk, kalo di lihat kamu juga masih jomblo" ucap tante minnie, papa winwin yang lagi minum sampe kesedak.
Wonyoung yang denger auto melotot gak terima, bahkan renjun yang lagi makan dan kedenger pun keselek, soalnya jarak antara kolam ikan tempat mereka piknik gak jauh dari tempat amang nasgor tempat renjun makan.
"heh apa apaan tante ini, papa aku udah punya mama!!" ucap wonyoung gak terima.
"hahaha, masih kecil gak boleh bohong mau jadi apa kamu kalo udah gedhe?" kata tante itu meremehkan wonyoung.
"Adek gw udah sma sorry" entah dari mana renjun datang sambil minum soda.
"lagian tante mau jadi pelakor?" ucap renjun.
"maksud kamu apa?" ucap minnie bingung.
"lah tante ngajak papa balikan sedangkan istrinya aka mama lagi liatin tante sambil makan nasgor di sana bareng papa" ternyata sedari tadi papa winwin sudah pindah tempat ke kursi taman yang ada mejanya bersama mama rose, mereka membiarkan anak-anak mereka yang bermulut pedas sepedas cabe papper X yang menyentuh angka 3.000.000 SHU menyelesaikan nya.
Minnie menengok ke arah yang di tunjuk renjun, ia pun menghampiri mereka.
"j-jadi kamu udah nikah win?" tanya minnie dengan wajah shock parah.
"kamu lihat sendiri kan? Tadi itu anak-anak saya, Dong Renjun itu anak pertama saya Dong Wonyoung anak kedua saya, bukan keponakan saya, dan orang di samping saya adalah istri saya" kicep sudah mulut tante minnie.
minnie meninggalkan taman dengan wajah yang malu, tak banyak pula orang-orang yang berbisik-bisik membicarakan nya yang tentunya bukan hal yang baik.
Dong Family
_
___________________________________
-Tante Minnie (minnie g-idle)
-mantannya papa
-cantik
-orang thailandcerita ini hanya fiksi tak ada maksud untuk menjelekan cast yang berperan antagonis.
yang suka renjun mampir yuk ke cerita baru gw.
Sorry for typo
~Naly~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚘𝚗𝚐 𝙵𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢
Fanfiction[Follow dulu yuk sebelum baca-!!] Isinya tentang keseharian orang orang di rumah keluarga Dong. -Dong Si Cheng (papa Winwin) -Roséanne Dong (mama Rosé) -Dong Renjun (bang Injun) -Dong wonyoung (Dek wony) jangan lupa Votmentnya qaqa. Chapter pendek...