Chapter ini terinspirasi dari kejadian asli, di mana adek naly ngambek sama naly gara-gara wafer kejunya naly makan mwehehe.
Happy Readings。。。。
Hari ini gak ada angin gak ada ujan si wonyoung ngambek sama abangnya
"kenapa sih bang, dek kok mama liat dari tadi diem-dieman mulu?" tanya mama rose.
"iya, kenapa coba? Uang jajan kurang? Atau mau liburan?" uwau sangat perhatian bukan papa winwin ini?
'jangan sampe uang jajan gw di tambahin, kemaren aja masih sekitar 1 juta' -batin renjun dan wonyoung.
"ini loh maaa, masa wafer keju adek di makan abang!" adu wonyoung
"nanti papa beliin lagi, gak usah ngambek" ucap papa winwin, tapi wonyoung masih tetep cemberut
"udah toh dek, nanti mama beliin lagi yang blak" mata Wonyoung langsung berbinar tuhh.
"oke sip"
"tapi minta maaf dulu ke abang"
"iyaaa"
"Bang, wony minta maap" renjun cuma ngangguk doang.
"oh iya ma" panggil papa winwin.
"hm?"
"inget kan janji mama kemaren?" ucap papa winwin.
"janji apa?" ucap mama rose, dia pura-pura lupa biar nyawanya selamat.
'lah tu Dong Kampret Sicheng, masih inget aja, huaaaa mommy, ka Alice, tolongin chae'-Batin mama rose menangis.
"gak usah pura-pura lupa" ucap papa winwin, habis itu mama rose langsung di gendong ala koala ke kamar.
Di kamar
"Besok aja winnn, aku capee" rengek rose.
"kalo besok terus kapan jadinya? Mending sekarang aja" ucap winwin dengan suara deep sambil menaikan satu alis nyaa.
Nangis aja gw hiksrot -Naly
yaa kalian bayangin aja sesuka kalian gimana nasib si rose, kita tinggalkan kedua orang tua itu, mari kita beralih ke pasangan debang yang lagi debat.
"bang, itu si mama mau di apa in sama papa?" tanya wonyoung.
"entah, paling mau buat adek" ucap renjun cuek.
"pura-pura polos aja kita won" wonyoung ngangguk, dia gak bodo buat ngartiin kata 'mau buat adek'
Dong Family
ayem kambek, kangen ndak?
Ndak yaudah.~Naly~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚘𝚗𝚐 𝙵𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢
Fiksi Penggemar[Follow dulu yuk sebelum baca-!!] Isinya tentang keseharian orang orang di rumah keluarga Dong. -Dong Si Cheng (papa Winwin) -Roséanne Dong (mama Rosé) -Dong Renjun (bang Injun) -Dong wonyoung (Dek wony) jangan lupa Votmentnya qaqa. Chapter pendek...