Ih kasar bet anjing

209 38 3
                                    

Mepet bat ini ngetiknya y, MAKANYA DI VOTE JAN DI LIATIN DOANG, mana besok sekolah amjing :/

Hari ini renjun ada di rumah sendiri bareng teman, yap Na Jaemin dan Lee Jeno, mereka pun memutuskan untuk berjalan-jalan ke sekitar komplek.

"Anjing njun, badan lo kecil bat anjir" okeh mari kita tampol yang ngomong tadi.

Btw nih.

Yg selalu nhomong "renjun mungil, so small, kecil bat ya" plis lah diri ini sadar diriiii. TINGGI LU GAK SEBERAPA MA RENJUN NJIR, kalo tatapan pun lu harus ndongak ampe kecetek tuh leher lu.

Oke skip

"Tampol nih?"

"Maap"

"Gitu doang ciut lo Jen" ejek Jaemin.

"Emang lu berani Na?" tanya Jeno sembari menaikan satu alisnya"

"Enggak"

"SAMA AJA ANJENG, NA JAEMIN ANAKNYA BAPAK NA SIWON"

"Jangan ngegas sia teh njing"

"Dih, sak karep ku no"

"Euuuu"

"Jancok lu na"

"Ngomong apa sih lo tuh Jen?"

"JANCOK"

"Anjing kawand, anjing" tenang Renjun.

"Anjir, Renjun ku yang imut ternyata bisa ngomong kasar ya" ucap Jaemin sembari menatap dramatis Renjun.

"Lebay"

"stt, Anjing ( 安静 ) = Diam" lanjut Renjun.

"Ohhh"

"Kita ini teh mau kemana anjir?" ucap Jaemin sembari menatap sekeliling.

"Ya mana ku tai, kan kau yang ngajak jalan-jalan pantek" balas Jeno.

"Kita mau kemana ini njun?" tanya Jaemin pada Renjun.

"nek neng tempate mbak bunga wae gimana? Sekalian beli keripik daun stroberi" mereka mengangguk dan pergi ke tempat mbak bunga.

Ketiga bocah beraksen lokal itu duduk di pos ronda yang ada di tengah sawah, gmn tuh critanya?

"Burung hantunya kmn? Tumben gak keliatan mbak?" tanya Renjun, pada bunga.

"Itu, si Garda lagi di belakang, tidur paling" Renjun mengangguk lalu kembali memakan bakso ojek dan marimas yang ia beli tadi.

Sedangkan Jeno dan Jaemin hanya melihat dari belakang, avv dh kayak nungguin apa aja :>

Lu kalo mau ngetik cerita bl, di akun sebelah sono njing -Renjun

maless otak buntu -Naly

Cerita lu nganggur anjing, kasian readers lu di akun sebelah -Renjun

Entar mintol babu w aja dah kelar -Naly

Anjirr, fokus ke alur njing -Renjun

Tpi kan ni crita kagak ada alurnya? -Naly

Dh lh cape ngomong ama jelmaan monyet -Renjun

Renjun left the chat

"JenJaem sini lho" mereka mengangguk, berbincang hal yang tidak masuk akal hingga SANGAT NEOMU TIDAK MASUK AKAL, hingga ......









































































































DONG FAMILY

Gw sekolah offline donggggg

~Naly cantik

𝙳𝚘𝚗𝚐 𝙵𝚊𝚖𝚒𝚕𝚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang