delusi rumor.

175 18 0
                                    

      Tasya hari ini berangkat kekampus seperti biasanya, mengenai kejadian beberapa hari lalu ia masih saja takut jujur kepada lelaki yang berstatus fwbnya itu. Ia takut hubungan pertemanan hancur dan ia ditinggalkan ia masih memilih untuk diam. Katakanlah dia bodoh nyatanya dirinya memang bodoh tidak memikirkan kemungkinan yang lain hanya terfokus ke kebaikan bagi fwbnya.

"Makasih ya Dila temen gue, lo tenang aja ini akan gue sebar ke anak teknik dan lu jadi puas deh bales dendamnya" ucap gadis itu tersenyum licik.

Seorang dari jurusan farmasi di fakultasnya menemuinya untuk memberi tahu tentang Tasya, ia tahu dirinya sangat membenci Tasya dan berharap dia bisa balas dendamnya.

Irayani Andrenaline, gadis yang membenci sosok Tasya sejak Maba. Dulu mereka berteman hingga Tasya menghianatinya ketika sudah mendapatkan popularitasnya. Mendengar cerita Dila orang yang baru ia kenal itu membuatnya tertarik untuk ikut balas dendam.

"Dulu kita ngebully bareng sekarang lu bakal dibully orang yang pernah lu bully" ucapnya senyum sambil memegangi ponselnya lalu menekan satu tombol untuk menyebarkan luaskan ceritanya.

Unggahannya di snap Instagram membuat beberapa orang mulai tertarik dan bertanya-tanya padanya ia tidak menyebutkan namanya langsung hanya sebuah inisial saja namun tertebak begitu saja.

"ABIIIII"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ABIIIII"

bian dan abi sedang menonkrong di sekretariat BEM U karena sama sama tidak ada kelas lalu Abi dikejutkan dengan teriakan bian yang lumayan keras sambil menunjukkan sebuah snap Instagram.

"Liat! Kok bisa kesebar"

Abi memandang videonya melotot bagaiman video itu bisa tersebar begitu saja. Ini akan menjadi kasus booming nantinya dikampus.

"Telpon kak Yahya sekarang bian"

Bian segera menutup aplikasi instagramnya dan melakukan yang abi suruh. Dipastikan ini akan booming di kampus. Awalnya bian sedang melihat-liat Instagram dan snap orang dan tak sengaja melihat snap teman semasa maba saat mereka melakukan ospek.

      Jejaring digital memang sebegitu berpengaruh berita telah tersebar dimana-mana dan menjadi booming di kampus. Laskar yang baru kelas langsung bergegas menemui sang pemosting pertama namun ia belum mendapatkan siapa yang posting pertama. Tasya juga sudah mendapatkan kabar tersebut ia sedang berada di toilet merutuki dirinya, ia menangis didalam toilet ketakutan dan semua dipastikan akan hancur. Video itu jelas menunjukkan dirinya dimana Hoodie yang dipakai adalah Hoodie yang sering ia bawakan ke kampus itu pemberian dari Nathan.

"Nath lo udah tau?"

Nathan menatap bumi disebelahnya kebetulan mereka sudah menonkrong bertiga Nathan, bumi dan Danu. Bumi menunjukan video di ponselnya.

"Mantan lo lagi booming"

Ujar bumi sambil memakan permen kopinya. Nathan tahu jelas dari bentuk badan, Hoodie yang dikenakan dan bentuk rambut jelas itu mantannya, Tasya.

𝐊etua 𝐊astratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang