Hantu?👻

2.1K 98 0
                                    


Jimin: Ahjussi! Bisa kau tolongin aku?

Ahjussi itu tidak menjawab dan teruskan berjalan. Jimin menghampiri lagi seorang ahjussi.

Jimin: Ahjussi! Bisa kau----

Ahjussi itu juga tidak menjawab dia malah menembusi Jimin. Kenapa? Karna Jimin adalah 'Roh'. Jimin dapat tahu kalo dia udah koma 3bulan tapi dia tidak dapat menemui tubuhnya.

Jimin: kenapa kalian gak lihat hantu seganteng aku sih?!

Setelah itu, ada seorang cowo yang berjalan ke arahnya.

Jimin: Ahju-- yah ngapain.. Dia aja gak bisa dengar aku. (Menunduk)

Jimin berharap cowo itu akan menembusinya. Tapi dia salah. Cowo itu berhenti dan berjalan di sampingnya.

Jimin: Hah?! Kok dia gak tembusi aku?! Apa dia tahu kalo aku ada disini?

Mengambil keputusan, Jimin terus mengikuti cowo tadi dari belakang.

.
.
.

Di lorong yang gelap dan sunyi. Cowo itu berhenti.. Jimin kaget dan bersembunyi.

Jimin: eh? Kan aku hantu.. Kenapa aku harus sembunyi?

????: Bisa gak sih? Berhenti mengikutiku?

Jimin kembali ke belakang cowo itu. Dia memastikan bahawa disana gak ada orang kecuali mereka.

Jimin: Kau....... Bisa lihat aku?!

????: Kenapa sih hantu itu menyebalkan?

Jimin: Yah! Aku gak gitu sih! Oh iya kenalkan aku Park Jimin! (Eyes smile)

Yoongi: Yoongi.

Jimin: Margamu?

Yoongi: Min.

Jimin: Owh.. Min Yoongi. Baiklah.. Tuan? Bisa kau----

Yoongi: Menolongmu?

Jimin: Kau tahu?

Yoongi: Banyak hantu udah minta pertolonganku.

Jimin: Jadi kau menolong mereka?

Yoongi: Ani.

Jimin: Yak! Kenapa kau sangat jahat?! Kan mereka memintamu menolong mereka!.

Yoongi: Bukan urusanku. Kau bisa mencari orang lain untuk meminta bantuan. Aku gak mahu menolongmu.

Jimin: Tapi mereka gak bisa lihat aku. Hanya kau yang bisa melihatku.

Yoongi: Gak. mahu.

Jimin: Aku akan membuatmu mahu menolongku. (Lenyap)

Jimin menghilang.. Yoongi hanya bisa mengeleng dan pulang ke rumahnya.

.
.
.

Akibat capek. Yoongi masuk ke kamarnya dan kaget melihat Jimin yang tidur di kasurnya.

(DI KAMAR YOONGI)

(DI KAMAR YOONGI)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi: YAK!!!!

Jimin: Berisik. Aku mahu tidur sebentar.

Yoongi: Ini rumahku!

Jimin: Terus?

Yoongi: Jinjja.. Kau menyebalkan.

Jimin: Bantu aku please. Tolongku mencari tubuhku.. 

Yoongi: Gak.

Jimin: Baiklah.. Aku akan tinggal disini.

Yoongi: MWO?!

Jimin: Hehehe (eyes smile)

Yoongi: Aku gak akan membantumu!. Kau mahu tidur di kamar ini bukan?! Yah ambillah.. Aku akan tidur di ruang tamu!

Jimin: Okay!.

Yoongi keluar dan tidur di ruang tamu.. Jimin bisa tersenyum jahat.. Rencananya masih ada untuk membuat Yoongi mahu menolongnya.

.
.
.

(KEESOKKAN HARINYA)

Yoongi bangun.. Dia memasuki kamarnya dan melihat Jimin gak ada.

Yoongi: Apa dia udah menyerah? Yes. Aman banget.

-DI OFFICE YOONGI-

Yoongi berada di satu meja bulat bersama teman-temannya. Tiba-tiba dia melihat Jimin yang sengaja menggoyangkan pasu disana.

Yoongi: Ya ampun.. (Batinnya)

Yoongi mengisyaratkan menggunakan matanya agar Jimin berhenti melakukan itu. Para temannya hairan dengan reaksi wajah Yoongi.

Namjoon: Kenapa Yoon?

Yoongi: Ani. Aku hanya lelah.

Taehyung: Kau berbohong? Jelas sekali wajahmu seperti kau----

Yoongi: Aku melihat hantu.

FIND ME💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang