Terjatuh?👁👄👁

1K 71 0
                                    


-DI OFFICE-

Yoongi: Namjoon-ah!

Namjoon: Waeyo?

Yoongi: Gimana rasanya Cinta?

Namjoon: Ah? Tumben seorang Min Yoongi ingin mengetahui tentang Cinta? Hahahaha (ketawa)

Yoongi: Aku srs Joon.

Namjoon: Okay.. Baiklah.. Jika kau mencintai seseorang kau udah gak peduli apa sih dia... Kayak kekurangannya, fisiknya atau latar belakangnya kau akan terimanya apa adanya.

Yoongi: Apa akan rasa kangen jika ditinggal? Walaupun hanya sebentar?

Namjoon: Iya. Aku juga saat tidak melihat Seokjin walaupun seminit aku udah kangen. Kenapa kau bertanya?

Yoongi: Aku menyesal joon..

Namjoon: Menyesal? Wae?

Yoongi: Aku rasa aku udah jatuh cinta pada hantu itu.

Namjoon: Terus? Kan dia selalu meminta bantuanmu? Jadi.... Kenapa perlu menyesal? Kan dia----

Yoongi: Aku mengusirnya...

Namjoon: MWO?! Wae?

Yoongi: Aku terlalu emosi. Mian.. Aku harus mencarinya tapi aku gak tahu dia kemana...

Taehyung: YOW WHATSUP GUYSSSS!

Namjoon: Apa dia barusan dapat jatah dari jungkook (bisik)

Yoongi: Mungkin.

Taehyung: Wah... Tuan Min Yoongi. Aku udah mendengar perbualan kalian. Muahahahha.

Namjoon: kau..... Mabuk tae?

Taehyung: Yak! Aku mahu acting aja. Yaudah ignore that... Oh iya. Kau kangen hantu itu kan? Kemarin dia datang ke aku dan Jungkook.

Yoongi: Eoh? Kalian bisa lihatnya?

Taehyung: Ani. Dia menolong kami saat kami diserang oleh cowo jahat.

Yoongi: Dimana dia sekarang?! Apa dia  memberitahumu?!

Taehyung: Ani.

Yoongi: kalian uruskan kantor. Aku mahu pergi cari dia. (Pergi)

Taehyung: Kenapa dia?

Namjoon: Dia jatuh cinta.

.
.
.

Jimin berjalan disana tanpa peduli orang ramai menembusinya.

Jimin: Yoongi hyung...... ARGHH KAU SUNGGUH MENYEBALKAN!!

Yoongi melihat Jimin yang menunduk sambil berjalan itu.. Yoongi datang ke belakang Jimin.

Yoongi: aku akan membantumu. (Bisik)

Yoongi terus pergi meninggalkan Jimin yang membeku itu..

Jimin: A-apa?! Yak! Tunggu!

.
.
.

-DI RUMAH YOONGI-

Jimin: Apa maksudmu?

Yoongi: Aku akan menolongmu.

Jimin: Jinjja?! Wahh!!! Daebak!!

Yoongi: Tapi dengan satu syarat.

Jimin: Apa?

Yoongi: Beritahu aku semua tentangmu.

Jimin: Huh? Ba-baiklah.

Mereka duduk bersebelahan di kasur. Jimin berasa sangat senang karna Yoongi bisa menolongnya. Jimin mulai menceritakan tentangnya.

Jimin: Aku Park Jimin.. Warna favouriteku Biru muda. Makanan favouriteku mochi dan nasi goreng kimchi. Minuman favouriteku adalah Latte, strawberry vanila milkshake dan aku sangat menyukai ice cream vanila!.

Yoongi: kau punya keluarga?

Jimin: Nae! Tapi aku lupa.. Aku gak tahu gimana aku bisa koma.. Aku gak tahu dimana keluargaku.

Yoongi: Gimana kalo tubuhmu telah temui? Apa kau udah gak jadi hantu lagi?

Jimin: Iya.. Aku akan kembali ke dalam tubuhku.. Aku roh hyung. Aku harus mempunyai tubuhku.

Yoongi: Jimin-ah...

Jimin: hm?

Yoongi: Aku terjatuh.....

Jimin: HAH?! Di-dimana?! Apa ada luka?! Sakit gak?! Kapan hyung jatuh?!

Yoongi: Ani.. Aku terjatuh cinta pada seseorang.

Jimin: E-eoh?

Hati Jimin mendadak sakit. Dia gak tahu kenapa tetapi dia sedih jika yoongi punya orang lain. Apa dia menyukai Yoongi?.

Yoongi: Tapi aku gak tahu kalo dia menyukaiku atau tidak.

Jimin: hyung harus memintanya untuk menjadi pacarmu. (Fake smile)

Yoongi: mahu kah kau menjadi pacarku?

Yoongi: mahu kah kau menjadi pacarku?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FIND ME💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang