FTF🃏

543 27 0
                                    

(FTF - Face to Face)

Jimin bangun karna matahari yang menganggunya itu. Dia bingung melihat Yoongi gak ada disampingnya.

Jimin: Apa dia udah bangun?

Dia terus berjalan ke ruang tamu. Tiba-tiba ada tetamu yang mengetuk pintunya.. Jimin buka pintu itu.

Jimin: Cari siapa?

💂🏻‍♂1: ikut kami!

Pria itu menarik tangan Jimin. Tapi malangnya, Jimin menumbuk wajah pria itu. Dia melawan kedua pria tidak dikenali itu.

💂🏻‍♂2: Akh! Sa- sakit!

Jimin: Pergi!

Pria itu semua berlari pergi. Jimin mahir berlawan? Iya. Karna dulu appanya sering mengajar dia dan Chanyeol berlawan.

Jimin: wajah mereka seperti pencuri kemarin dulu.

Yoongi: Jim?

Jimin tersentak dan refleks menoleh ke arah belakangnya.

Jimin: Hyung? Kau kemana?

Yoongi: Aku di halaman belakang tadi. Kau kenapa? Kenapa pintunya tidak tutup? Mahu kemana?

Jimin: Ani.. Aku hanya mengambil udara segar. Yaudah aku mahu mandi.
(Pergi)

Yoongi hanya memandang kepergian Jimin.. Dia bingung karna dari kemarin Jimin menghindarinya.

Yoongi: Kenapa sih dia?

.
.
.

Yoongi: Jimin-ah. Aku mahu pergi ke rumah Namjoon sebentar yah.

Jimin: Bukankah kemarin hyung udah pergi?

Jimin hanya berpura-pura dihadapan Yoongi. Dia tahu kalo kekasihnya itu pembunuh ortunya hanya saja dia mengikuti 'game' yang dimainkan. Dia ingin membalas dendam atas kematian ortunya.

Yoongi: E-erm. Aku lupa menghantarkan dokumen itu karna aku sibuk mendengar ocehan Namjoon.

Jimin: Mahu aku tolong? Aku bisa mengambil dokumenmu dan letakkan di dalam tas agar kau gak lupa. (Senyum)

Yoongi: Iya bisa. Aku ingin bersiap dulu. (Pergi)

.
.
.

Setelah Yoongi pergi. Jimin mengemas rumah dan bermain sama Suga anjingnya itu.

Jimin: Bagaimana aku bisa dibodohi oleh seorang Min Yoongi? Pembunuh.
What can i do right now? Aku akan membalasnya Yoongi-ssi.

.
.
.

-DI MARKAS TUAN MIN-

💂🏻‍♂: Tuan Min. Ada orang ingin menemuimu.

Tuan Min: Aku gak mahu sesiapa menganggu kesenanganku sekarang.

????: Yakin? Bukankah aku orang yang kau cari?

Tuan Min terus menoleh ke arah suara itu. Dia melihat Park Jimin yang dicarinya itu. Jimin hanya memandang datar .

 Jimin hanya memandang datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuan Min: Wah. Hahaha (ketawa) kau sangat berani. Aku dengar kau melawan kakitanganku hingga mereka melarikan diri.

Jimin: Apa kau pikir aku penakut?

Tuan Min: Kau bahkan berani menjawabku Park Jimin. Yoongi pasti bangga sama dirimu. (Smirk)

Jimin: Aku gak akan berdiem diri. Aku pasti akan membalas kematian orang tuaku.

Tuan Min: Wah.. Si manis ini mahu membalas dendam? Huh?

Jimin: Kau beneran sialan. Sama seperti anakmu.

Tuan Min kaget melihat Jimin tiba-tiba menendangnya hingga dia terjatuh.

Tuan Min: Akh!. Kau!!

Jimin: Aku benci dirimu Mafia Min!

Setelah mengatakan itu, Jimin pergi meninggalkan Tuan Min yang kesakitan.






FIND ME💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang