♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽⋆
𝐈'𝐦 𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐲𝐨𝐮❤
double up nih,soalnya yg sebelumnya kaya kependekan, yaga siii???
Oiya jangan lupa pencet bintang nya, dan jangan lupa komen. Biar aku semangat nulisnya🥺
Bacanya pelan-pelan, dihayati dan diresapi biar ke ngefly. Eh ngefeel maksudnya.
Kenapa sih aku banyak bacot bgt.
---
Tepat pada pukul 07:00 suara bel masuk berbunyi.
Bukan kelas Beomgyu kalo ga berisik, liat lah hyunjin dkk yang sibuk teriak-teriak cuma karena lagi main tamia di belakang, aduh tolong ini siapa yang ngasih ide buat bawa tamia kesekolah?!!!!.
Santai santai oke lanjut
jisung yang lagi godain ciwi-ciwi kelas,dan jay yang lupa sarapan dan akhirnya ngajak jaemin buat makan indomie bareng dikelas.
Ni anak makan indomie mulu njir, ga takut usus bntu apa? 😭
Heuh beomgyu cape banget liat kelakuan mereka, tapi mau gimana pun beomgyu adalah bagian dari circle tersebut, meskipun ia paling kalem si disini. Mungkin.
Udah jam setengah 9 tapi belom ada guru yang masuk ke kelas beomgyu, bikin beomgyu makin gabut aja. Sebenarnya bagus si, soalnya beomgyu ngantuk banget semalem abis mabar sama subin ampe jam 2 pagi.
Ga lama kemudian ada suara ketukan dari luar, yang membuat seluruh murid dikelas beomgyu terfokus kesana.
Tok.. Tok.. Tokk
"Permisi.. Ada choi Beomgyu?"
Yang dipanggil namanya masih belum bergeming, hehe dia tertidur kawand.
Karena Beomgyu diem aja akhirnya jaemin buru-buru bangunin beomgyu.
"Gyu, bangun gyu"
"Eunghh apa si jaemin berisik"
"Ada Taehyun" Bisik-bisik jaemin
"What the-"
Tumben banget Taehyun ke kelas nya, ngapain?
Haduh auto temen-temen nya pada bacot inimah.Beomgyu udah gelisah dari tadi, ditambah muka bantalnya sampe banyak garis-garis yang nyeplak dipipi beomgyu. Aishh gyuu_-
Mau ga mau dia harus nyamperin Taehyun, karena dia ga mau sampe temen-temen nya liat perbincangan dia sama tae, soalnya tau sendiri kalo teman-temannya pada bacot.
Pas beomgyu nyamperin Taehyun, banyak dari temen-temen nya basa-basi ngedehem. Itu yalng bikin beomgyu mengsalting.
Dan ada juga dari mereka, terlebih lagi ciwi-ciwi rempong pada bisik-bisik soal Taegyu.
Contohnya seperti ini:'Eh taugasi katanya mereka berdua pacaran loh!!!'
'Heh demi apa pangeran berkuda gue pacaran sama si beomgyu?'
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH OR DARE | TaeGyu END✔
Fanfiction[FIRST BOOK]- Taegyu Meskipun semuanya berawal dari sebuah permainan, tapi kalo cinta aku sama kamu ga akan main main -Taehyun 2021 bxb Taehyun: dom Beomgyu: sub ©whatthewaeng #2 txtfanfiction (06-05-2021) #7 txtfanfiction (20-06-2021) #4 beomgyu (2...