♡⃝ ʜᴇʟʟᴏ ◡̈ ☽⋆
𝐈'𝐦 𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐲𝐨𝐮❤
Kini hari kelulusan telah tiba, dimana semua siswa-siswi beriuh ricuh didalam kebahagiaan. Ratusan gelombang manusia memenuhi aula sekolah dengan pakaian kelulusan mereka masing-masing. Wajah bahagia terpancar dengan berkecamuk rasa tak ingin kehilangan.
Didalam pertemuan pasti ada perpisahan,dan yang datang tentu saja akan pergi, begitulah bagaimana manusia akan menerima takdir tersebut. Garis Tuhan telah ditentukan sebelum semua terciptakan. Apapun keputusan nya itulah takdirnya.
Taeyong dan Nia bergandengan tangan seraya mendatangi acara kelulusan sang anak, berbekal sebuket bunga matahari kesukaan beomgyu dan beberapa paper bag berisi coklat dan barang yang sudah lama beomgyu inginkan.
Murid-murid bertoga berhamburan keluar aula dengan wajah bahagia mereka. Satu persatu berlarian untuk mendapat pelukan dan ucapan selamat dari orang tua serta kerabat dekat.
"Bundaa~" Teriak beomgyu dari arah sana dengan larian kecil menghampiri kedua orang tuanya.
Pelukan hangat itu akhirnya ia dapatkan, dengan sedikit cucuran air mata setelah membayangkan bagaimana ini adalah momen terakhir dirinya bersama orang tua karena setelah ini ia akan pergi jauh meninggalkan semuanya.
"Ih kok nangis sih? Anak laki ga boleh nangis" Cibir bunda
"Eits anak laki-laki juga manusia, cup cup cup udah dong nangis nya. gyu hebat, ayah bangga"
Beomgyu kembali menangis tersedu-sedu.
Dibalik itu, Taehyun pun tengah menikmati hari kelulusan dengan sang papi dan mama nya. Tidak terlalu gembrah-gembroh seperti beomgyu yang menangis dipelukan sang bunda, Taehyun hanya menikmati itu dengan rasa syukurnya karena setelah ini ia akan dilepas untuk memilih kampus ternama di luar negeri.
Senyum nya semakin merekah setelah melihat bagaimana Beomgyu tertawa bersama kedua orang tuanya, ada sedikit rasa menyesal jika hari bahagia ini ia tidak bisa menikmati bersama. Tapi tidak apa, setelah ini Taehyun akan membawa Beomgyu menikmati waktu berdua bagaimana pun caranya.
Hyunjin, Sunghoon, yeonjun dan yang lain nya pun begitu, menikmati waktu bersama keluarga untuk beberapa saat, setidaknya sampai mereka didapatkan izin untuk keluar rumah sampai tengah malam.
"Beomgyu, ayo sini katanya mau fotbar" Teriak jaemin disebrang sana
"Iya—"
"Bunda, ayah, gyu kesana dulu ya" Izin beomgyu
"Kamu ga mau ikut pulang bareng kita? " Ucap bunda
"Kalian duluan aja deh, gyu pulang bareng jaemin"
"Yaudah, bunda sama ayah pulang ya"
Ucapan itu dibalas anggukan oleh beomgyu, setelahnya ia melenggang pergi untuk menemui segerombolan teman-teman nya yang sudah menunggu.
"Gyu cepet ngapa lama amat sih" Cibir Jay kurang sabaran
"Yok yok yok... Satu, dua... "
Cekrek
Moment itu tercetak diselembar polaroid milik Han Jisung.
---
"Happy graduation gyu" Ucap taehyun dengan beomgyu di hadapan nya yang masih menunduk.
"Happy graduation juga, tae"
"Gyu tatap aku, hobi banget sih nunduk begitu. Nanti lepas kepalanya,mau? "
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH OR DARE | TaeGyu END✔
Fanfiction[FIRST BOOK]- Taegyu Meskipun semuanya berawal dari sebuah permainan, tapi kalo cinta aku sama kamu ga akan main main -Taehyun 2021 bxb Taehyun: dom Beomgyu: sub ©whatthewaeng #2 txtfanfiction (06-05-2021) #7 txtfanfiction (20-06-2021) #4 beomgyu (2...