Mother?

11.3K 1.3K 189
                                    


Opps! Daddy Lan (WangXian)

Disclaimer : Mo Xiang Tong Xiu
Original Story is Mo Dao Zu Shi
Pairing : Lan Wangji X Wei Wuxian

Warn!

This story about Wangxian (Lan Wangji X Wei Wuxian) , other pairing is XiCheng (Lan Xichen X Jiang Cheng), Boys Love, yaoi, lil bit OOC, you must find Typo too.

Cerita ini hanyalah Fiktif belaka yang di buat seorang amatir, tentunya Cerita ini di buat untuk kesenangan pribadi, atau jika bisa menyenangkan pembaca yang lain akan lebih baik.

Semoga menghibur

Selamat Membaca!

Hari ini sebenarnya hari yang cerah dan mengangumkan, karena kelas Teater seorang Luo Binghe yang biasanya diampu seorang dosen tua, digantikan oleh Dosen tertampan di universitas mereka. Dialah Shen Qingqiu, namun semenjak memasuki kelas, Shizun Favorit Luo Binghe ini benar-benar berlaku kejam. Dia tidak segan-segan memukul Luo Binghe dengan kipas tangan tebalnya, dan sebagai kelas Teater yang selalu proper dan totalitas hari ini mereka belajar memainkan peran kabuki, khas negara seberang, karenanya kipas tebal itu adalah salah satu kelengkapan peran. Bahkan wajah Luo Binghe yang dilapisi bedak putih khas kabuki, sudah sangat mengerikan karena Lelaki ini terus-terusan menangis dengan cengeng saat Shen Qingqiu memukulnya tiap 10 menit sekali.

PLAKK

PLAK

PLAK

Shen Qingqiu memukul tiga kali punggung Luo Binghe "Tidak berguna, berhenti memasang wajah seperti Geisha yang teraniaya"

Luo Binghe tidak kuat, jadi ia bertanya dengan tampang mellow "Shizun kenapa memukulku terus?"

Shen Qingqiu tidak merasa bersalah saat berkata "Aktingmu sangat buruk, dan aku benci wajah jelekmu"

Orang-orang yang berada diruangan yang sama dengan keduanya jelas bisa mendengar retakan hati Luo Binghe

Ia bisa merasakan hatinya potek lima

Dan walaupun hatinya berusaha menahan, jiwanya yang memang cengeng direfleksikan dengan menatap kepada Shen Qingqiu lengkap mimik yang

Semakin jelek....

"Shizun boleh memukulku sepuasmu, tapi aku tidak terima kalau Shizun mengatai wajah tampanku ini jelek."

Mendengar balasan yang tidak berguna, membuat keprihatinan orang-orang yang ada disitu menjadi sebuah penyesalan untuk mereka.

Shen Qingqiu tidak tahan, dan akhirnya melepas kipas tangannya ke kepala Luo Binghe yang tidak punya otak.

Dosen muda ini tidak menanggapi rengekan Mahasiswa sintingnya lagi karena ia berusaha mencari pemeran utama dalam kabuki mereka. Sampai satu mahasiswi cantik bernama Ning Yingying mendapat perhatiannya. Gadis itu tersipu malu saat Shen Qingqiu mendekatinya.

Ia dengan gagap bertanya, "P-pak ada yang bisa saya bantu?"

Shen Qingqiu mengangguk, "Gantikan si bodoh yang disana." Ucapnya tanpa basa basi, sambil menunjuk si bodoh Binghe yang terkapar.

Ning YingYing mengangguk dan bersemangat "Baik..... Ah maaf pak saya tidak bisa melakukannya." Dan dengan secepat nafas ia menarik ucapannya saat melihat badan besar Luo Binghe sudah berada di belakang Shen Qingqiu, si raksasa cengeng bahkan terlihat begitu mengerikan dengan efek kegelapan yang tidak jelas datang darimana.

Jawaban yang berubah tentu saja membuat Dosen tampan kita kebingungan, dan sesuatu yang terasa bodoh dan mengerikan secara bersamaan terasa dibelakangnya, membuat ia menoleh untuk tau apa itu.

Opps! My Daddy Lan (WangXian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang