Opps! Daddy Lan (WangXian)
Disclaimer : Mo Xiang Tong Xiu
Original Story is Mo Dao Zu Shi
Pairing : Lan Wangji X Wei Wuxian
Warn!
This story about Wangxian (Lan Wangji X Wei Wuxian) , other pairing is XiCheng (Lan Xichen X Jiang Cheng), Boys Love, yaoi, lil bit OOC, you must find Typo too.
Cerita ini hanyalah Fiktif belaka yang di buat seorang amatir, tentunya Cerita ini di buat untuk kesenangan pribadi, atau jika bisa menyenangkan pembaca yang lain akan lebih baik.
Semoga menghibur
Selamat Membaca!
Jiang Cheng memasuki Studio Musiknya, tempat biasa Band Zidiannya berlatih ataupun meluapkan emosi, bagian ini hanya khusus untuknya btw.
Jiang Cheng yang Urat dahinya langsung timbul melihat Anggota Bandnya sedang malas-malasan dan bahkan membaca Buku Porno. "Xue Yang brengsek, untuk apa kau membawa benda itu?" Umpat Jiang Cheng melihat Drummer Bandnya sedang berbaring dengan buku porno di tangannya. Dia melempar jaket kulitnya ke Pemuda itu.
Wajah Tampan Xue Yang terkena telak, "Kasar sekali! Memangnya apa yang salah?" Tanyanya dan membuang Jaket tersebut ke lantai. Tak lupa ia menunjukkan satu halaman dengan gambar yang perlu di sensor. "Senior menganggu, aku sedang di bagian yang seru!"
Sudut bibir Jiang Cheng bergetar, sudah bersiap memaki namun terhenti saat ia melihat lebih jelas Buku Porno macam apa yang sedang dilihat Xue Yang.
"Kau? Kau lengan potong?!" Buku Porno tersebut memperlihatkan sesosok laki-laki yang tengah menungging dengan wajah bersemu dan mata tertutup kain hitam.
Xue Yang menaikkan sebelah alisnya dan bertanya dengan santai, "Memangnya Senior tak tahu?"
"Tidak, Brengsek, kenapa bahkan kau juga seorang lengan Potong!" geramnya frustasi, Jiang Cheng sudah Lelah dengan semua ini. Dia Lelah kepada dirinya yang antipati dengan kata 'lengan potong' dan 'Homo'
Bagaimana tidak, kalau tiap malam ia akan memimpikan hal yang sama terus, mimpi bercinta dengan Lan Xichen! Dan disitu ia akan sangat ekspresif dengan mencoba berbagai gaya bercinta di dalam Mimpinya, terkadang Jiang Cheng bertanya-tanya pada dirinya. Sebenarnya apa memang dia semesum itu, karena tidak menemukan jawaban, tepatnya tidak ingin, ia akan keras kepala kalau tak mungkin seperti itu, tidak Mesum apalagi Homo.
Dia merasa ternodai, padahal menikmati.
Ehem.
Di tiap bangunnya, Jiang Cheng akan menjalani rutinitas yang sama, yaitu berteriak, menyumpah, dan memaki Lan Xichen setiap kali kasurnya basah karena mimpinya yang erotis. Lalu Pelayan Mansion akan terheran-heran karena Tuan Mudanya tiba-tiba mandiri ingin membersihkan kamarnya.
Namun karena Jiang Cheng sangat mengerikan, mereka memilih diam dan tidak bertanya apa-apa.
"Senior, apa kau juga seorang Homo?" Xue Yang bertanya dan menjawab sendiri, "Maaf Senior, aku tidak tertarik padamu. Aku tidak suka orang Tsundere yang tidak jelas mau menusuk apa ditus__ Aku minta maaf tolong jangan melempar gitar itu, kasihanilah Wajah Tampan ini!" lalu memekik karena Jiang Cheng yang sudah semakin suram tiap detiknya, akan melempar gitar di punggungnya ke arah Xue Yang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Opps! My Daddy Lan (WangXian)
FanfictionSi pemuda miskin Wei Wuxian, harus menerima nasibnya terusir dari apartmen bobrok. hidupnya seperti dikutuk dengan menyedihkan, sampai suatu hari sahabatnya menawarkan pekerjaan mulia. Wei Wuxian skeptis. "Menjadi Baby sitter? apa wajahku ini terli...