Opps! Daddy Lan (WangXian)
Disclaimer : Mo Xiang Tong Xiu
Original Story is Mo Dao Zu Shi
Pairing : Lan Wangji X Wei Wuxian
Warn!
This story about Wangxian (Lan Wangji X Wei Wuxian) , other pairing is XiCheng (Lan Xichen X Jiang Cheng), Boys Love, yaoi, lil bit OOC, you must find Typo too.
Cerita ini hanyalah Fiktif belaka yang di buat seorang amatir, tentunya Cerita ini di buat untuk kesenangan pribadi, atau jika bisa menyenangkan pembaca yang lain akan lebih baik.
Semoga menghibur
Selamat Membaca!
Wei Wuxian menarik nafas, dia mencari cara menenangkan pikirannya saat ini
Dia melirik Lan Wangji yang masih tertidur layaknya Snow White Man.
"Shizui, apakah kita harus memanggil Nyonya Tong untuk membuka pintu ini?" Tanya Lan Jingyi, Wei Wuxian mendingin.
Bocah ini dapat ide darimana?!!!
Namun Lan Shizui memberinya ketenangan lagi, "Biarkan saja Jingyi, ayo pergi, akan tidak sopan kalau kita menganggu Senior Wei lagi."
Wei Wuxian berkaca terharu, "Shizuiii"
Setelah mendengar tidak ada suara lagi, Wei Wuxian menghela nafas dan sekarang hanya perlu melakukan satu hal.
Membangunkan Daddy Lan Wangji
Wei Wuxian memanggil pelan, "Daddy Lan" dan tidak ada respon
Dengan sedikit berdehem Wei wuxian Kembali memanggil, "Daddy Lan." Dan sama seperti sebelumnya, Lan Wangji tidak merespon.
Wei Wuxian mengguncang bahu Lan Wangji pelan, berharap bisa mengganggu pria itu dari tidurnya. Lagipula tidak seperti kelihatannya, ternyata Daddy Lan sangat susah dibangunkan.
Hanya lima detik melalui pikirannya, Lan Wangji terbangun, yang membuat Wei Wuxian menatap puas dan lega. "Daddy Lan? Akhirnya kau bangun ju....." Namun apa yang terjadi selanjutnya membuat ia shock. Tangannya ditarik sampai tubuhnya terjatuh menindih Lan Wangji.
Tangan pria ini memeluk badannya erat.
Wajahnya juga dibenam diatas dada Lan Wangji
Kali ini ia Kembali merasa ada diposisi gadis dari keluarga baik yang baru saja selesai bercinta dengan lelaki pilihannya.
Dengan segenap keasadarannya, Wei Wuxian menggerakkan kakinya yang berada dalam posisi tidak nyaman, bersamaan dengan itu entah apa yang berada dipikirannya saat ia bertanya dengan suara yang sedikit meredam, "Daddy Lan? Apakah kau baru saja bermimpi menarik gadis yang kau cintai ke dalam pelukanmu? Maaf kalau aku merusak mimpimu, tapi kau salah Daddy Lan, aku berbatang sepertimu. Jadi bisakah Daddy Lan melepasku?"
Lan Wangji tidak mengatakan apa-apa, tetapi pelukannya mengerat sampai Wei Wuxian harus menegur. "Woaa, kau akan mematahkan tulangku Daddy Lan."
"Berisik." Ucap Lan Wangji, dengan suara sedikit bernada dari biasanya, sampai Wei Wuxian mengatup mulut dan dengan kurang ajar berpikir kalau patung berjalan seperti Lan Wangji yang biasa super datar ternyata bisa mengatakan hal seperti itu.
Tapi Wei Wuxian adalah orang yang Bebal, pemuda ini masih saja bersuara
"Daddy Lan? Bukankah aku berat? Apakah kalau bermimpi membuat orang jadi tidak bisa membedakan badan seorang laki-laki dan perempuan?" tanyanya lebih untuk dirinya sendiri, badannya bergerak dengan usaha besar untuk melepas diri dari Lan Wangji, namun tidak disangka Lan Wangji menjawab, "Tidak." Dan yang ada tangan besar pria itu malah makin menahan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Opps! My Daddy Lan (WangXian)
FanficSi pemuda miskin Wei Wuxian, harus menerima nasibnya terusir dari apartmen bobrok. hidupnya seperti dikutuk dengan menyedihkan, sampai suatu hari sahabatnya menawarkan pekerjaan mulia. Wei Wuxian skeptis. "Menjadi Baby sitter? apa wajahku ini terli...