Sebelummya kita perkenalan tokoh kita dulu ya...
Di Novel yang dimasuki oleh Jade Vine negara dibagi menjadi 5.
Negara Utara, Negara Selatan, Negara Barat, Negara Timur, Dan Negara Tengah.
Penjahat kita, Alegria berasal dari kota Oxy Negara Barat. Dia dari kelurga terkaya di negara itu, Dominique.
Urutan posisi keluarga
1. Aldenbrug
2. Heiden
3. Dominique
4. Ludwig
5. EsteKeluarga Aldenbrug (Utara)
(Unknown)Keluarga Heiden (Barat)
1. Ziel Heiden
- Rambut Merah
- Mata CoklatNah ini keluarga Dominique (Barat)
1. Erick Miller Dominique
- Kepala keluarga
- Rambut hitam
- Mata Biru2. Ervin Dycal Dominique
-Anak pertama
-Rambut pirang
-Mata hijau3. Axel Dycal Dominique
- Anak kedua
-Rambut Pirang
-Mata Biru4. Alegria Millian Dominique
- Anak ketiga (Haram)
- Rambut Hitam
- Mata Biru5.Dary Dycal Dominique
-Anak keempat
-Rambut hitam
-Mata BiruLudwig (Selatan)
1. ........
2. Reiner Oslo Ludwig
- Anak kedua
- Rambut Pink
- Mata ungu
3. ........Keluarga Este (Timur)
1. Eric Este
- Anak pertama
- Rambut biru
-Mata hitamTokoh penting.
1. Deby
- Pemeran utama Cinderella and Villain
- Rambut pirang
- Mata abu-abu2. Deon
- Pelayan pribadi Alegria
- Rambut Coklat
- Mata Hijau.****❤****
Alegria menepati janjinya. Ia datang ke pentas teater Dary. Sebelum Dary naik ke atas Alegria menemuinya dan memberikannya ucapan selamat. Dary yang melihat Alegria datang langsung memeluknya. Ia mengatakan bahwa mulai hari ini ia sangat menyayangi Alegria karena Alegria mau datang ke pentas teaternya. Alegria lalu berpamitan dia akan duduk didepan untuk menonton Dary.
Pentas Dary dimulai. Judulnya adalah Putri Mawar Beracun. Dan Dary berperan sebagai ketua serikat pembunuh bayaran yang mencintai putri Mawar. Putri Mawar Beracun berkisah tentang seorang putri yang sangat cantik. Ia dikutuk akan selalu ditimpa kemalangan dan membuat orang yang berani mencintainya mati. Sehingga ia dikucilkan dan tidak ada yang betani dengannya. Lalu Dary yang berperan sebagai Ketua serikat pembunuh bayaran jatuh cinta dengan putri tersebut. Lalu akhirnya, Dary meninggal karena berusaha membuat sang putri yang jatuh cinta kepada Pangeran mencintainya. Lalu putri yang menyesal telah membuat orang yang mencintainya mati pun rela menjual jiwanya ke iblis dan mengulang waktu. Akan tetapi jiwa putri Mawar telah lebih dulu dijual ke iblis sehingga ia tak bisa menjual jiwanya lagi. The end.
Alegria berdiri ia memberikan tepuk tangan untuk Dary. Ya meskipun kisah tersebut tidak pantas ditayangkan oleh anak-anak. Alegria lalu berjalan keluar, ketika hendak kembali ke mobilnya ia tak sengaja menabrak seorang laki-laki. Alegria terpesona. Laki-laki itu sangat tampan dengan rambut putih keperakan dan memiliki warna mata semerah berlian ruby.
"Maaf nona."
"Ah ya."
"Kalau begitu saya duluan. Sampai jumpa. Ah ya, sebelum itu anda hendak menuju kemana?" Tanya laki-laki itu sopan.
"Hmmm... Aku menunggu adikku."
"Adikmu??"
"Iya. Dia berperan sebagai ketua sindikat pembunuh bayaran. Kalau anda?" Ucap Alegria. Ia masih tak paham dengan cerita tersebut.
"Saya seorang pedagang sekaligus penikmat teater nona. Tempat ini dibuka untuk umum." Ucapnya memberitahu.
"Ah begitu ya.."
"Kakak!" Teriak Dary.
Alegria terkejut. Dary langsung memeluk Alegria karena telah menepati janjinya.
Sementara itu, Ziel yang merayakan ulangtahun ke 18nya kaget karena Alegria tak datang. Ini pertama kalinya Alegria tak datang ke pesta yang ia buat. Padahal selama ini Alegria selalu mengikutinya. Ziel pun bertanya kepada Axel dimana Alegria. Axel menjawab menjawab jika Alegria menemani Dary ke pantas teater. Mendengar hal tersebut Ziel lega. Ia pikir Alegria sakit. Meskipun begitu, Ziel penasaran kenapa Alegria lebih memilih Dary daripada ia?? Ah sudalah.. Tidak usah memikirkan Alegria.
Ditempat lain, Deon menghampiri Alegria. Ia sudah menyiapkan mobil Alegria.
"Ria." Panggil Deon.
Dary yang mendengarnya langsung menatap Deon. "Ria?" Tanyanya bingung.
"Dia memanggilku."
"Memanggilmu?? Tapi namamu kan Alegria?"
"Mendiang ibuku selalu memanggilku Ria."
"Oh.. Itu nama khusus? Seperti panggilan kesayangan?"
"Iya."
"Jadi, siapa saja yang memanggilmu dengan nama Ria?"
"Ibuku dan Deon."
"Hanya mereka berdua?"
"Iya."
"Hm... Baiklah. Aku juga. Aku boleh manggil Ria?" tanyanya antusias.
Alegria tersenyum lalu menganguk.
"Ria. Kak Ria. Bagus. Aku suka." Katanya.
****❤****
Sepanjang perjalanan Dary bertanya tentang pentasnya. Alegria memujinya. Tapi diakhir kalimat Alegria sedikit mengkritiknya karena pentas itu terlalu tragis untu dipenrankan anak-anak. Deon meminta izin menyela. Setelah mendapat izin ia lalu menjelaskan bahwa kisah itu sudah biasa dibawakan. Karena kisah itu adalah legenda negara mereka. Dikatakan bahwa hanya ada 2 makhluk yang bisa mengubah waktu. Yaitu, Dewa dan Iblis.
Drama yang dibawakan Dary adalah Putri Mawar versi 2. Versi pertamanya adalah Putri Mawar menjual jiwanya ke iblis karena melihat sang Pangeran mati dibunuh ketua sindikiat pembunuh bayaran. Sebagai gantinya, Iblis akan membawa jiwa sang putri ketika sang putri tersebut mati. Tak hanya itu, sebagai gantinya sang putri juga akan kehilangan ingatannya ini dan hanya sang Pangeran yang mengingat kehidupan masa lalunya. Ketika iblis mengulang waktu, dan Pangeran mengingat bahwa ia akan mati karena ia dicintai sang putri Mawar. Oleh karena itu ia berusaha membalas dendam. Dan yang terjadi berikutnya adalah kisah yang dibawakan Dary dipentas tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bodoh Alegria Telah Mati (TAMAT) PINDAH KE DREAME
FantasySelama 20 tahun aku hidup aku tidak pernah mendapatkan cinta atau kebahagiaan. Entah itu dari keluarga atau Kekasih. Tapi setelah 18 tahun aku memiliki seorang teman dekat, namanya Claudia. Suatu hari Claudia datang padaku membawa surat undangan un...