Ibhuck ibhuck senam zore

456 59 27
                                    

TRB : Ramadhan series season 2
Episode 2 : Ibhuck ibhuck senam zore

—🌙—

  Sore hari di komplek yang tidak pernah tentram ini terlihat banyak ibu-ibu jualan takjil depan RPTRA, sampai RPTRA pun dikejutkan oleh su— TUMBEN BAKU THOR— YA INTINYE NIH YE, ntuh RPTRA tiba-tiba kedengeran lagu zoomba emak-emak gitu. Kok bisa ya? Cari tau skuy!

Nebula yang lagi jaga takjil bareng Gamora : GILA KAGET GUE!

Gamora : Itu kenapa sound system tiba-tiba lagu senam CFD sih...

Nebula : lo nanya gue, gue nanya siapa?

Gamora : siapa yang nanya elu ye..

Wanda yang lagi didalem RPTRA nemenin bocil-bocilnya main jungkat-jungkit ikutan nengok sambil kaget, hampir aja sihir-sihirannya meleduk karena kaget.

Wanda : eh astaga, itu yang zumba sore-sore gini siapa sih?! Bulan ouasa malah zumba..

Vision : mungkin biar semangat aja kali puasanya. Gapapa biarin aja..

Wanda : nggak nggak, aku mau tau doang kok siapa yang nyalain sound system sampe sekenceng ini.

Nat muncul tiba-tiba : eh ada yang zumba, wan? Ikut yuk.

Wanda : waduh, maaf kak kayanya gak bisa deh. Aku jagain anak-anak nih...

Pietro dengan bakat larinya yang tiba-tiba nongol juga sambil ngenyot es : alesan.

Wanda : ...
Wanda : PIT LO GA PUASA?!

Pietro, dengan sans nya : kaga saur kan tadi.

Carol & Hope dengan serentak nan kompak : Assalamualaikum guys

Semua yang disitu jawab salam, soalnya kalo gak jawab nanti author gatak. KALIAN JAWAB JUGA DIKOMEN!

Carol : itu ada yang senam?

Nat : iya tuh, mau ikut?

Carol : boleh banget! Ayo cuy, ikutan juga.

Hope : mager sih, tapi yaudah ayo ajalah daripada gabut nungguin buka puasa.

??? : AKU MENDENGARRRRR PERRRRCAKAPAN KALIAAAANN!

Semua nengok pas denger suara ibu-ibu lain sekenceng toa masjid.

??? : Hola people, sepertinya kita semua belum pernah ketemu karrrreena saya orang baru disini...

Wanda : eh..

??? : ...EH

Wanda : NES?

??? : WAN?

New Character unlocked!

AGNES MONANGIS Warga baru pindahan minggu lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AGNES MONANGIS
Warga baru pindahan minggu lalu.
Ketua zumba komplek, rival Wanda waktu SMA.

Agnes : Loh, Wanda kok lu...

Wanda : lu ngapain disini nes?

Agnes : gue baru pindahan, sist.

Carol : ohhh ini yang kemaren Loki bilang ada ibu-ibu pindahan yang minta tolong angkatin kulkas.

Agnes : Oh Loki yang rambutnya kayak Agung Hercules itu kan? Kurang ajar gua dikata ibu-ibu!!!

Hope : HAHAHAHAHA tapi emang muka lo tua sih...

Wanda : pft- gak boleh gitu ah...
Wanda : lo jadi instruktur senam apa gimana sekarang nes?

Agnes : iya wan, gue jadi instruktur senam gitu.
Agnes : gue liat-liat lo udah punya bocah tuh ye, laki lo yang mana?

Wanda : nih,  *gandeng vis*

Agnes : buset, manusia kagak nih? Merah-merah begini kek kecemplung wantex

Carol : robot meng

Agnes : .....
Agnes : yaudah lupakan, ayo lu pada mau ngikut senam kan? Lesgo!

Nat : yukkk!!!

Pietro ama bocah-bocah malah maen bola sepak pake batok kelapa sedangkan ibu-ibu pada senam.  Di depan RPTRA keliatan Loki and the gang mau ngobok got gara-gara sarung punya habib Thanos kecemplung disitu.

Agnes : atu... Dua... Ya angkat kanan kiri... Lima enam tujuh delapan, satu!

Wanda : ayang, rekamiiinnn yang...

Vision : iya iyaa, nih saya rekam.

Carol : hmelehhh buset garemmm neng garemmm

Nat : iri nih woyyy

Agnes : tujuh, delapan! Tarik nafas semuanya mari kita menghenin—menghembuskan lagi bersama-sama perlahan. Hiyakkkk
Agnes : pendinginan...

Bgm : aku sedih... Aku pun sendiri... Kini saatnya kita akan berpisah~

Hope : ini lagu kek mau lulusan sekolah tau ga hahahha

Carol : lo gak ngos-ngosan apa mbak? Senam sambil ngomong begitu, buset.

Hope : jujur, capek.

Gak lama kemudian.. Adzan suara aa Bucky berkumandang, ibhuck-ibhuck berenti senam tapi terdengar suara orang kejebur.

'BYURRRR! '

Quill : WOY GUE GABISA BERENANG TOLONG

Scott : MAMPOSSS DIBILANGIN BIAR GUE AJA

Loki : tinggalin ae udah ayo tinggalin, yang menting sarung hbaib udah dapet.

Rocket : bye Quill

Quill : WOY!!!

TO BE CONTINUED

The Receh Bunch! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang