Happy reading
_________________________Pada Senin pagi, cuaca agak panas. Sinar matahari turun sebanyak mungkin, dan hampir tidak ada bayangan di tanah. Daunnya meringkuk, dan orang tidak bisa mengangkat semangat mereka.
Kepala sekolah sudah membaca naskah di tiang bendera selama sepuluh menit, dan diperkirakan tidak banyak orang yang akan mendengarkannya. Para siswa di bawah tampak grogi, kepala mereka menunduk, sedikit demi sedikit, seolah-olah mereka masih hidup dalam mimpi mereka.
Xie Chian berdiri di ujung tim, bersandar pada kawat berduri yang ditarik dari tepi taman bermain. Seragam sekolah yang murah hati tidak bisa menyembunyikan tubuh kurus dan langsing remaja itu. Dia berdiri di satu-satunya bayangan, setengah tubuhnya masih di bawah sinar matahari, kepalanya sedikit menoleh, sisi wajah Qingjun diselimuti cahaya yang kuat, begitu putih.
Di beberapa titik, obrolan kepala sekolah di radio berhenti tiba-tiba, dan tidak ada suara dari penonton.
Xie Chian menggerakkan tubuhnya, dalam beberapa kondisi yang tidak diketahui.
Apakah ada masalah dengan mikrofonnya?
Dia mengangkat matanya dan melihat ke atas panggung, di mana tidak ada kepala sekolah. Dia melihat sepotong daging giling di platform yang tinggi, dan noda darah mengalir ke tanah ke atas panggung, menghilangkan noda darah.
Para siswa yang berdiri di barisan depan memiliki mata lurus dan wajah pucat.
Baru saja, mereka melihat kepala sekolah berbicara dengan mata kepala mereka sendiri, dan tiba-tiba itu meledak menjadi awan darah.
Yang lebih aneh adalah siaran itu hanya berhenti sesaat setelah kematian kepala sekolah, dan kemudian berdering dengan santai.
Itu masih suara kepala sekolah.
Isi siaran telah berubah.
“Zona 0736, level pertama dari game melarikan diri:
Pemain game ini, 2008 orang.
Peta permainan, kampus.
Menurut aturan permainan, hanya tersisa 1 pemain.
Batas waktu permainan, 7 hari.
Syarat kemenangan dalam permainan, bertahan sampai akhir.
Setelah 7 hari, kemenangan belum diputuskan, dan seluruh pasukan dimusnahkan.
Sekarang permainan dimulai. ”
Ada keheningan yang mengerikan.
Segera setelah itu, teriakan ngeri meletus dari kerumunan.
"Terbunuh!!!"
“Mengapa radio tetap menyala saat kepala sekolah meninggal? Apa maksudnya? ”
“Apakah kita mengalami insiden supernatural?”
Tim mahasiswa mulai gelisah, mendiskusikan pemandangan mengerikan itu. Para guru wanita panik satu per satu, dan sepatu hak tinggi hampir tidak bisa berdiri. Guru laki-laki hampir tidak menjaga ketertiban, beberapa menjadi tenang dan memanggil polisi.
Tuut – tuut–
Guru yang menelepon polisi meletakkan telepon di telinganya dan menunggu beberapa saat, dan mengerutkan kening, "Aku tidak bisa masuk."
"Apa?" Guru-guru lain juga mengeluarkan ponsel mereka dan mencobanya satu per satu, tetapi mereka tidak berhasil.
"Ada apa, tidak ada sinyal."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Escape Game
HororSelama upacara pengibaran bendera pada hari Senin, kepala sekolah yang sedang berbicara di atas panggung tiba-tiba meledak menjadi awan darah. Siaran berlanjut: "Level pertama dari game melarikan diri dimulai sekarang." Dua ribu orang termasuk guru...