Waktu 5 menit sudah terpakai sejak kompetisi ini dimulai, seluruh anggota dari setiap tim sudah menyebar untuk melaksanakan tugas masing-masing. Chanyeol dan Rosé bukanlah pengecualian sama sekali. Di depan Chanyeol terdapat sebuah troli belanja yang didorong olehnya selama mereka berdua mencari bahan-bahan yang disediakan di pusat perbelanjaan tersebut sesuai dengan apa yang sebelumnya mereka hapalkan.
Pertama-tama mereka mengambil puff pastry sebagai kulit pie untuk membuat meat pie tim mereka nanti, kebetulan letak raknya paling dekat dengan arah masuk mereka ke tempat perbelanjaan tersebut. Setelah itu, barulah mereka mulai sibuk mencari-cari bahan lainnya dan sebisa mungkin bersikap tenang agar lebih mudah untul berkonsentrasi. Dari arah belakang mereka juga terlihat Sechan-Jihoon serta Jongkook-Jeongwoo yang membawa troli mereka masing-masing.
Sementara Sechan-Jihoon sibuk mencari bahan untuk membuat lamington dan Jongkook-Jeongwoo mencari bahan untuk membuat the lots, Chanyeol dan Rosé akhirnya menemukan rak lainnya yang menampung beberapa bahan untuk menu yang harus mereka buat hari ini. Mereka mengambil garam, keju parmesan, keju mozarella, gula palem, sebotol saus tomat, mustard, blackpepper kasar, kaldu bubuk, parsley, sebungkus tepung terigu, dan lain-lain. Mereka hanya perlu membeli daging sapi sebagai bahan utama.
"Apa lagi yang perlu kita beli selain ini semua?" tanya Chanyeol pada Rosé.
Gadis itu berpikir keras. "Sepertinya itu saja. Biasanya aku mengingat banyak hal dalam waktu singkat, tapi entah mengapa aku langsung buyar. Semoga saja yang kita ambil ini benar semua dan tidak ada yang tertinggal."
"Baiklah. Sebaiknya kita beli daging cincangnya sekarang," Chanyeol mengajak Rosé untuk berjalan mendekat ke arah tempat khusus penjualan daging sapi. Lalu, pria itu menoleh ke arah gadis di sampingnya. "Kau tidak boleh bicara dalam Bahasa Inggris, kan?"
Rosé mengangguk. "Kau mau bertanya kepada penjualnya?"
"Begitulah," Chanyeol mengiyakan. "Apa sebaiknya aku cukup mengatakan '400 gram minced beef' kepada penjualnya?"
"Itu bisa. Katakan saja kepada penjualnya," jawab Rosé sehingga membuat rasa percaya diri Chanyeol mulai meningkat.
Pria itu menoleh ke arah seorang penjual daging bertubuh gemuk. "Excuse me, we want to buy 400 gram minced beef."
"Oh, sure. Please, have a seat while we're preparing what you need," balas penjual daging itu.
Chanyeol dan Rosé mengalihkan pandangan mereka ke beberapa meja serta kursi yang ada di dekat sana. Tidak jauh dari tempat duduk tersebut memang disediakan semacam beberapa hidangan yang bisa langsung dimasak oleh penjual jikalau pembeli ingin langsung menyicipinya. Akhirnya, Chanyeol dan Rosé memutuskan untuk mengikuti saran dari si penjual dengan menunggu seraya duduk di tempat yang disediakan.
Ketika Chanyeol dan Rosé sibuk menunggu berdua, mereka turut melihat Sechan dan Jihoon yang tampak sedang berusaha untuk melakukan komunikasi dengan salah satu pegawai di sana, mungkin mereka kesulitan mencari salah satu bahan dan berusaha untuk bertanya mengenai letak raknya. Pegawai itu juga terlihat kebingungan dengan apa yang berusaha ditanaykan oleh mereka. Di saat yang sama, Chanyeol melihat ke arah lain di mana Jongkook dan Jeongwoo datang menghampiri dengan troli belanja yang terlihat penuh.
"Kenapa kalian berdua menunggu di sini?" tanya Jongkook penasaran.
"Kami sedang menunggu daging cincang-"
Jawaban Rosé terhenti karena tiba-tiba saja penjual daging tadi datang dengan membawakan pesanan mereka serta sepiring daging sapi yang sudah dipanggang dengan olesan saus khas Australia yang sungguh menggoda. Meski terlihat sangat menggiurkan, Rosé tetap saja merasa heran karena ia merasa tidak memesan sesuatu untuk dimasak. Bahkan ia juga melihat ke arah Chanyeol yang juga tampak bingung dengan apa yang ada di meja mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Running Man: CEO Race✅
FanfictionVariety Show/Comedy/Romance. Idol-themed. ChanRosé ft Jihoon-Jeongwoo. Episode kali ini, Running Man mengadakan syuting di Melbourne dengan Chanyeol Exo, Rosé Blackpink, Jihoon dan Jeongwoo Treasure sebagai bintang tamu.