Sekitar pukul 11 siang di keesokan harinya, terlihat semua staff Running Man telah bersiap-siap untuk proses syuting selanjutnya. Beberapa PD pun telah melakukan rapat sejak sarapan pagi tadi sedangkan untuk para member Running Man serta seluruh bintang tamu episode spesial ini diberi kebebasan sebelum waktu menjelang makan siang. Mungkin terkesan bahwa mereka tampak bersantai-santai saja, akan tetapi para member Running Man sudah memberi peringatan kecil kepada para bintang tamu kalau bersantai di pagi hari artinya mereka akan melalui hal-hal yang cukup berat sepanjang hari.
Kebetulan lokasi hotel yang menjadi tempat penginapan mereka cukup berdekatan dengan sebuah taman bermain, lokasinya kira-kira ada di sebelah barat hotel tersebut. Dikarenakan waktu mereka bersiap-siap terbilang cukup pagi, taman bermain itu tampak sangat sepi dan mari jangan lupakan fakta kalau ini bukanlah akhir pekan. Hanya ada beberapa orang saja yang berada di sana, entah itu turis atau memang penduduk asli Melbourne. Yang jelas setelah melihat taman bermain itu dibuka, yang paling semangat di antara mereka semua adalah Jihoon dan Jeongwoo.
Suatu keberuntugan bahwa sesi pertama game hari ini memang akan diadakan di lokasi taman bermain tersebut. Tempatnya sangat luas seperti taman bermain kebanyakan di Seoul dengan berbagai wahana yang tersedia, tidak heran jika Jihoon dan Jeongwoo sangat gembira setibanya di sana. Bahkan kedua anggota grup Treasure itu terlihat sudah begitu asyik menikmati permainan salah satu wahana yang sudah beroperasi. Yah, setidaknya kedua bocah itu bisa bersenang-senang sebelum menghadapi hal-hal mengerikan yang mungkin bisa saja terjadi sepanjang syuting acara Running Man ini.
Kegiatan santai itu berakhir singkat karena kewajiban mereka untuk syuting harus segera dimulai, apalagi mumpung hari ini cuaca terlihat begitu cerah. Tentu saja Cho PD akan memanfaatkan hal ini sebaik mungkin karena mereka semua dikejar waktu untuk menyelesaikan semua kegiatan di Melbourne, apalagi beberapa ada yang juga tidak bisa lebih lama singgah di Melbourne untuk waktu yang lebih lama karena masalah jadwal. Sudah pasti Cho PD harus bisa mengatur waktu rekaman dengan sebaik mungkin.
Sehubungan dengan proses syuting yang sudah dimulai, mau tak mau aturan wajib yang telah mereka sepakati sebelum mereka tiba di Melbourne. Bertepatan dengan aba-aba mulainya syuting hari ini, para anggota perempuan sudah mulai digendong oleh salah satu anggota pria dalam tim masing-masing. Terlihat Somin sudah digendong oleh Sechan setelah sebelumnya Sukjin sempat menolak untuk menggendong perempuan itu, berbanding terbalik dengan Jongkook yang tanpa ragu-ragu menggendong Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Running Man: CEO Race✅
FanfictionVariety Show/Comedy/Romance. Idol-themed. ChanRosé ft Jihoon-Jeongwoo. Episode kali ini, Running Man mengadakan syuting di Melbourne dengan Chanyeol Exo, Rosé Blackpink, Jihoon dan Jeongwoo Treasure sebagai bintang tamu.