SPESIAL UNTUK FANS AUTOR YANG SETIA
(DOSA TANGGUNG SENDIRI YA)
®18+®
®
®
®
®
®
®
®
®
®
®Novan dibawa ketiganya ke hotel terdekat yang juga merupakan hotel keluarga charllotte. Saat ini novan duduk di depan ketigannya di meja kecil yang ada dikamar itu. Edward memberikan sebuah map pada novan.
"Itu adalah kontrak kerjamu" ucap edward.
Novan membaca isi map itu.
PERJANJIAN
Saya novan yoshiwa menerima semua persyaratan dan peraturan yang didetapkan dalam kontrak kerja ini. Kontrak akan berlaku kelama 6 pada bulan mulai 1 oktober xxxx.
Jika saya melanggar, membatalkan kontrak ataupun membuat kerugian, kontrak akan diperpanjang tanpa adanya biaya tambahan.
Semua resiko yang pengunjung lakukan pada saya akan saya tanggung sendiri dan saya juga siap menerima hukuman dari manager klub jika saya membuat kesalahan fatal.
Bertanda tangan
Novan yoshiwa
..
Novan menatap tak percaya.
Ini lebih seperti pemerasan dari pada kontrak kerja.
"Ayolah bukannya kau membutuhkan uang hm! Katanya kau akan melakukan apapun" ucap choi-yull dengan nada tidak sabar.Novan mengigit bibirnya. Dia mengambil pena di dekatnya. Dia ragu untuk menandatangai map itu.
"Ayo cepat. Kami tidak punya banyak waktu" ucap hirasi.Tangan novan yang memegang pena bergetar.
Dengan sangat terpaksa dia menandatangani surat itu.
Ketigannya menyeringai melihat novan sudah menandatangi surat perjanjian itu. Edward mengambil map itu dan memasukannya kedalam tas."Well walcome to XXX club novan" ucap hirasi.
Dunia novan runtuh seketika saat mendengar hal itu. Namun dia tidak memiliki pilihan lain selain melakukan ini.
"Dan untuk tugas pertamamu__" ucap choi-yull sambil berjalan ke belakang novan.
"__ layani kami bertiga" ucapnya di dekat telinga novan.
"Apa" novan menatap tak percaya.
"Kenapa? Bukannya kau akan menerima semua peraturan dan resiko yang ada" ucap hirasi.
"Ta-tapi kenapa harus dengan kalian. Kalian itu kan_"
"Kakak? Dengar ya. Kami tidak pernah merasa punya adik sepertimu" ucap choi-yull.
Hati novan benar-benar serasa hancur. Dia hanya diam saat choi-yull menarik tangannya dan menghempaskannya ke tempat tidur.
Novan mengigit bibir bawahnya sambil menatap takut mereka bertiga.📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY 2
RandomKlik disini untuk tau kelanjutannya https://sociabuzz.com/nnatsumi_autor/tribe (Cerita ini tidak ada hubungannya sama bad boy season 1. Nama tokoh utamanya memang sama tapi alur sama jalan ceritannya berbeda) Aku melihat mereka yang bahagia tanpaku...