✏✏✏✏✏
✏✏✏✏✏
✏✏✏✏✏
✏✏✏✏✏
✏✏✏✏✏
PLAKKKKKK
"SIAPA YANG KAU PANGGIL KAKAK HAH!" teriak choi-yull setelah menampar novan sampai terjatuh.
Novan memegang pipinya yang baru saja ditampar. Dia meringis sakit karna bisa merasakan sudut bibirnya terluka karna tamparan itu.
Choi-yull menjambak rambut depan novan hingga dia mendongak.
"Berani sekali kau mencuri di sekolah ini. Kau pikir siapa dirimu yang bisa lolos dari semua ini hah!" Ucap choi-yull.Novan bisa merasakan beberapa helai rambutnya rontok karna jambakan choi-yull.
"A-ampun, kumohon ack! Lepaskan..." ucap novan kesakitan.Choi-yull melepas jambakanya. Dia menatap sinis novan yang masih jatuh terduduk dilantai.
Hirasi mendekati keduanya. Dia menyamakan tingginya dengan novan dan menghimpit dagu novan dengan jarinya."Kau benar-benar tidak tahu diri" ucapnya singkat namun dengan nada menusuk.
Edward yang sejak tadi diam melihat kedua adiknya membully novan melangkah mendekat. Dia menarik kera baju novan dan menghempaskannya di sofa.
"Kau mau hukumanmu diperingan" tanya edward.
Novan mengangguk cepat. Edward menatap kedua adiknya sejenak sebelum berkata.
"Baiklah. Ayo kita pergi dari sini" ucapnya pada hiragi dan choi-yull.Novan hanya melihat kepergian mereka. Dia jelas tidak mengerti dengan maksut mereka. Tak lama kepala sekolah kembali memasuki ruangan. Buru-buru novan berdiri dari sofa.
"Pihak sekolah tidak akan mengsekorsmu ataupun mencabut beasiswamu. Tapi mulai besok kau akan menjalankan hukumanmu selama 1 bulan penuh. Apa kau paham novan" ucap kepala sekolah.
"Paham pak" jawab novan dengan lesu.
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
📐
2 minggu sudah novan menjalani hukumannya untuk membersihkan setiap sudut sekolah. Dia harus membantu membersihkan sekolah setelah sekolah usai. Mulai dari membersihkan semua kamar toilet, lapangan out door dan in door, aula, setiap ruangan dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY 2
RandomKlik disini untuk tau kelanjutannya https://sociabuzz.com/nnatsumi_autor/tribe (Cerita ini tidak ada hubungannya sama bad boy season 1. Nama tokoh utamanya memang sama tapi alur sama jalan ceritannya berbeda) Aku melihat mereka yang bahagia tanpaku...