6

835 24 9
                                    



✏️✏️✏️✏️


✏️✏️✏️✏️


✏️✏️✏️✏️


✏️✏️✏️✏️


✏️✏️✏️✏️




Novan mengengam tangan sang nenek yang masih tidak sadarkan diri. Tetangganya sasa sudah pulang karna hari semakin malam. Dia menatap wajah sang nenek yang pucat didepannya.
"Maafkan novan nek karna tidak bisa menjaga nenek dengan baik"

Dia meletakan tangan sang nenek di pipinya.
"Jangan tinggalkan novan hiks! Hanya nenek yang novan punya sekarang" ucapnya sambil terisak.

📚📚📚

Novan membersihkan taman sekolah sambil melamun. Sepanjang hari ini dia tidak fokus bersekolah bahkan dia sejak kemarin malam tidak makan sama sekali karna menghawatirkan neneknya.

Dia masih memikirkan cara bagaimana mendapatkan uang 30 juta dengan cepat agar neneknya bisa segera operasi. Dia melihat kearah gerbang sekolah, dimana para siswa menaiki mobil dan motor mewah tanpa perlu kawatir dengan uang.

'Seandainya aku bisa seperti mereka, nenek pasti sudah dioperasi sejak dulu' batinnya.

📐

📐

📐

📐

📐

📐

📐

📐

Novan berjalan lesu di trotoar jalan. Dia baru saja dipecat oleh manajer tempatnya bekerja di mini market karna terlambat lagi. Beruntung uang gajinya selama setengah bulan tetap dibayar meski dipotong.

"Sekarang apa yang harus aku lakukan" gumamnya.

Dia memutuskan untuk pulang ke rumahnya untuk menganti baju dan membawa beberapa pakaian sang nenek.

Tok

Tok

Tok

Pintu rumahnya di ketuk dengan tidak sabar. Dia berjalan cepat menuju pintu dan membukannya.
"I-iya"

"Waktunya bayar sewa" ucap pemilik rumah.

"Maaf bu. Saya bisa minta waktu bulan depan. Nenek saya sedang sakit dan saya mau mengunakan uangnya untuk biaya nenek saya" ucap novan.

"Enak saja. Kau sudah menunggak 2 bulan novan pembayaran dan sekarang mau menunggak lagi. Pokoknya aku tidak mau tahu. Bayar sekarang atau pergi dari rumah saya" ucap ibu itu.

Novan berusaha meminta pengertian ibu pemilik rumah. Dia bahkan memohon.
"Saya kasih waktu sampai akhir bulan. Jika dalam waktu itu kau tidak bisa membayar, keluar dari rumah ini" ucap ibu itu.

"Terima kasih" ucap novan pada ibu itu.

📚📚📚

Novan tidak bisa menahan air matanya. Beberapa waktu lalu neneknya sempat tidak bernafas. Beruntung dokter dan suster cepat menangani hingga sang nenek bisa diselamatkan.

"Untuk saat ini kondisi pasien cukup setabil tapi harus segera dilakukan tindak operasi agar tidak semakin buruk" ucap sang dokter.

"Dokter apa tidak bisa nenek saya dioperasi dulu baru saya membayar biayanya" tanya novan.

BAD BOY 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang