3

1.3K 59 11
                                    


























✏✏✏✏✏













✏✏✏✏✏













✏✏✏✏✏













✏✏✏✏✏













✏✏✏✏✏





































Pagi hari tiba. Choi-yull tidak sabar menunggu berita heboh di pagi ini. Dia bahkan melupakan sarapannya agar bisa cepat sampai di sekolah untuk melihat berita itu.

Dia berjalan menuju koridor anak kelas 1. Dia berjalan menuju kelas 1a.
"Wah kelasnya bersih sekali" puji salah satu siswi.

"Emm... bahkan wangi" puji siswa lainnya.

Choi-yull menaikan alisnya. Dia mengintip dari jendela dan terkejut melihat kelas yang kemarin dia buat kotor menjadi bersih dan wangi.
'Ba-bagaimana bisa?' Batinnya.

Dia menggeram marah karna rencananhya gagal. Dari kejauhan dia melihat orang yang dia benci. Segera dia bersembunyi agar orang itu tidak melihatnya.

📐

📐

📐

📐

📐

Novan memasuki kelasnya dan merasa aneh dengan teman-teman kelasnya yang menatapnya.
'Apa aku membuat kesalahan?' Batinnya.

Salah satu siswi yang merupakan ketua kelas menghampirinya.
"Kemarin kau yang membersihkan kelas ini?" Tanyanya.

Novan hanya menganggukan kepalanya.
"Terima kasih ya. Kerjamu bagus sekali" ucapnya sambil menepuk bahu novan.

Novan yang tidak mengerti hanya tersenyum kecil. Dia mendudukan dirinya di mejanya sambil menunggu guru datang.

📐

📐

📐

📐

📐

Choi-yull yang melihatnya hanya mengepalkan kedua tanganya dari balik jendela. Dia kali ini gagal membuat anak itu menderita.























📚📚📚📚📚





















Sekolah akan mengadakan festival untuk memperingati hari ulang tahun sekolah. Para siswa dari masing-masing kelas tengah sibuk mempersiapkan stan mereka semenarik mungkin.

Kelas 1a akan membuat rumah hantu sebagai stan mereka. Para siswa tengah menyiapkan semuanya mulai dari dekorasi, kostum dan lainnya.

Meski tidak ikut berpartisipasi novan banyak membantu disana_
Atau hampir semua dia yang melakukannya?


"Novan pasang korden ini"

"Novan rapikan kostum-kostum itu"

"Novan.... mana minuman dan cemilannya"

BAD BOY 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang