5

1.1K 64 19
                                    



























✏✏✏✏✏





















✏✏✏✏✏





















✏✏✏✏✏





















✏✏✏✏✏





















✏✏✏✏✏











































Hari ini adalah pelajaran olah raga untuk kelas 1a. Para siswa sedang melakukan pemanasan di lapangan out door. Novan berada dibarisan paling ujung. Dia melakukan pemanasan dengan tidak bersemangat karna tatapan hinaan teman-teman kelasnya.

Bahkan sean yang dulu baik padanya sekarang malah menghindarinya. Setelah pemanasan selesai, hari ini mereka akan melakukan voli.
"Baiklah perempuan kalian di lapangan sebelah sana, sementara laki-laki disini. Bentuk kelompok voli kalian dalam 10 menit" ucap sang guru.

📐

📐

📐

📐

📐

📐

📐

📐

Novan sejak tadi selalu terkena bola yang entah sengaja di arahkan padanya atau tidak. Dia memang tidak bisa bermain voli sama sekali tapi dia cukup tahu kalau semua bola yang dipukul lawan mengarah padanya.

Bukkkk

"Ack!" Ringisnya saat bola voli itu mengenai wajahnya dengan cukup keras.

Anak-anak yang melihatnya hanya bisa tertawa tanpa ada niatan menolong. Novan bisa merasakan sesuatu yang mengalir dari hidungnya.

"Iuhhh.... menjijikan" ucap siswi yang melihatnya.

"Dasar lemah. Begitu saja mimisan" sindir salah satu siswa.

Guru olah raga yang melihat hanya bisa menghela nafas.
"Kau_ pergilah ke UKS dan obati lukamu" ucap guru itu.

"Iya sensei"

Novan berjalan keluar dari lapangan menuju ke UKS.

📐

📐

📐

📐

📐

Novan melewatkan jam olahraga dan sekarang dia sedang berjalan menuju ruang ganti untuk menganti baju olah ragannya dengan seragam.

Dia memasuki ruang ganti dan menuju ke lokernya. Hanya ada beberapa teman sekolahnya yang masih disana. Dia hanya diam sambil melepas baju dan diikui celana olahraganya. Meninggalakan celana dalam berwarna hitam yang menutupi tubuh bagian bawahnya.

Tanpa dia sadari, teman sekelasnya yang masih ada disana menatapnya tak berkedip. Mereka tak menyangka novan memiliki kulit putih porselin tanpa cacat dan tubuh yang ramping. Jangan lupakan dua bongkah pantat yang bulat yang nampak kenyal untuk diremas.

BAD BOY 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang