11

4.9K 779 67
                                    

Yang mau ujian
Semangat~

...


Skip, sesampainya di Distrik Trost.

•(Y/n) / Kamu

Dari kejauhan kami melihat gerbang Distrik Trost telah hancur.

Namun setelah kami melihat lebih dekat, ternyata gerbang Distrik Trost yang hancur itu, telah di tambal oleh sebuah batu yang sangat  besar.

'Eren.. '

Aku harus membiarkan Erwin dan Nii-san naik terlebih dahulu.

"Kalian! Bersihkan titan di area dekat gerbang! Aku akan ikut bersama kalian!" Teriak ku kepada beberapa anggota pasukan yang kebetulan berada tepat di belakang pasukan ku.

"Biarkan komandan Erwin dan yang lainnya lebih dulu memanjat! " Sambung ku.

"Baik!! " Seru mereka lalu mulai melesat menyerang para titan.

•Author

(Y/n) memasukkan Ceri kedalam kantong rompi nya.

Lalu ia pun mulai melesat bersama yang lain untuk membersihkan titan yang menghalangi mereka memanjat dinding.

'Dua di kiri.. '

SRASH.. ! SRASH..!

Dua titan tumbang oleh (Y/n).

Dan beberapa orang bawahan langsung dari Erwin mulai memanjat.

Levi lewat tepat di sisi (Y/n), pandangan mereka bertemu beberapa saat.

(Y/n) mengangguk kecil mengerti tatapan Levi yang mempercayakan semua padanya.

Setelah itu (Y/n) mulai melesat ke arah Titan yang menempel di tembok dan menumbangkan beberapa dari mereka.

"CUKUP! Semuanya! Segera naik!! " Teriak (Y/n) setelah melihat bahwa tidak ada lagi gangguan.

"YAA!! " akhirnya semua pasukan yang berada di bawah perintah sementara (Y/n) naik memanjat tembok.

(Y/n) telah berada di atas tembok, ia berdiam diri melihat keadaan kota yang hancur.

Ia melihat kebawah dan menyadari keberadaan kakaknya di sana.

"Kapten.. " Elise memanggil (Y/n) pelan.

"Bantu para kadet di sana, pasti banyak kadet pemula yang di korbankan, cepat" Perintah (Y/n) tanpa menoleh kearah Elise.

Tanpa banyak basa basi, regu (Y/n) bergerak menuruti perintah sang kapten.

(Y/n) turun menghampiri Levi, ia berdiri di salah satu bangkai titan yang telah di kalahkan oleh Levi.

Mata (Y/n) terpaku melihat bangkai titan Eren yang berada tepat di hadapan nya.

'Sang trio tokoh utama tepat di hadapan ku sekarang' Batin (Y/n) menatap datar kearah Eren, Mikasa, dan Armin.

"Hei para bocah, bagaimana keadaan di sini?" Kata Levi.

"Dan kau, kerja bagus kau berhasil memimpin mereka dengan baik" Levi berkata pada (Y/n) sambil menepuk pundak (Y/n) dengan kasar, sedikit mengejek sepertinya.

'Aww.. Nii-san kenapa harus sekarang, aku jadi malu di hadapan mereka cih! ' Batin (Y/n) kesal lalu menatap mata Levi dengan tajam.

Levi membalas tatapan (Y/n) dengan menatap remeh, lalu memusatkan perhatian nya kembali pada trio tokoh utama tersebut.

.
.
.
.

Sibling [Levi x Reader!Little Sister]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang