'Ga semua anak broken home itu nakal'
-AlexSeorang pria sedang frustasi dengan keadaan rumah yang berantakan, melihat orang tuanya yang selalu bertengkar satu sama lain. Pria itu sudah malas menatap kedua orang tuanya yang seperti itu pun pergi ke club.
*Brmm brmm
"Gue tunggu di club yang biasa, gw traktir." Pria itu langsung menutup telponnya dan langsung menjalankan mobilnya menuju club yang biasa dia kunjungi itu.
Mobil itu dikendarai dengan kecepatan diatas rata rata namun cepat.
Sesampainya di club, ia langsung masuk dan duduk ditempat biasanya.
"Bro, whats wrong? Tiba tiba ngajak ke club"
"Pengen aja"jawab dengan wajah datarnya
"Ahh gw tau. Oke oke. Denger denger ada pole dance baru disini, cewek bro. Waw katanya sih orang Italia.. hm gw jadi penasaran sama cewek itu" ucap pria itu sambil mengelus rahangnya dengan rasa keingintahuanya.
"Hm"
"Mana Reagan?""Owh dia lagi ambil minuman buat kita,"
Yupz, mari kita kenalan.. Cowo yang baru dateng ini, namanya Davis Rhett Wastson. Di panggilnya Davis, apis, dap. Dan cowo yang sedang ambil minuman namanya Avada Oleander Cypress dipanggilnya Vada atau Ander."Ohh"
Semakin lama club semakin ramai dan ricuh karna ada pertunjukan yang membuat para pria berteriak keras. Alex yang mendengar itu melihat malas kearah kerumunan tersebut.
"Lu yakin ga mau liat? Itu cewek yang dari Italia yang gw kasih tau tadi ama lo"
"Engga."
"Ayo lahh, ga seru lo. Sekali aja. Plis" Davis membujuk Alex untuk ikut melihat wanita itu. Alex yang kesal tangannya ditarik oleh Davis pun jengkel dan hanya mengikuti Davis kemana kawannya itu mengajaknya pergi."Noh liat. Waw. Gila sih bodynya.. ga maen maen"
Alex hanya melihat cewek itu takjub, karena bisa menarikan pole dance hanya dengan kedua tangan dan posisi kepala dibawah dan kaki dengan keadaan seperti split *bener ga sih split? Kalo salah komen aja yoo nanti aku revisiAlex hanya memandangi cewek itu dengan minat dan penasaran, karena cewek itu menggunakan topeng crop untuk menutupi wajahnya setengah. Selain cantik dia juga berbakat. Aku harus mencari tau cewek ini, cewek ini menarik -batin Alex
"Wah Lex sumpah, bodynya aselolee.. udah yuk duduk lagi, kasian si Ander dah nunggu tuh" ucap Davis sambil menunjuk tempat duduk yang ditempati mereka tadi.
"Iya" mereka berdua kembali duduk kembali,
"Lo pada kemana tadi sih anj.. gue bingung""Liat cewe pole dance tadi, sorry lama"ujar Alex
"Iya der.. abis liat cewek pole dance, lu harus liat sih.. gila mantep beuh, badannya kek karet gila"lanjut Davis dengan mata berbinarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoiled Alex
Fiksi RemajaIni cerita tentang Lia dan Alex "Sekarang lu pacar gue. Gue ga terima penolakan"setelah mengucapkan itu Alex tertidur dengan keadaan Lia sedang mengelus rambut coklat Alex. "Gue sayang sama lu na" "Baby boynya Nana" *...