Selamat membaca
.
.
.
.Hari Taehyung akan mengantarkan Sana pulang ke dorm Twice,karena semalam gadis itu sudah menginap di apartemen.
"Sudah siap?"tanya taehyung melihat sana dari atas ke bawah tanpa berkedip.
"Aku tau,aku cantik"ucap sana sambil malu-malu karena di pandang lekat oleh taehyung.
"Iya kata siapa kau jelek bahkan seluruh dunia tau kalau kau cantik dan termasuk aku"ucap taehyung lalu mendekat kearah sana.
"Kau mau apa?"tanya sana karena taehyung semakin mendekat ke arah nya.
"Berikan aku ciuman dan pelukan karena setelah ini kita pasti jarang bertemu Karena jadwal yang padat"bisik taehyung membuat pipi sana memanas karena bisikan pria Kim itu.
"Pipi mu merah"bisik taehyung lagi membuat sana tidak tahan lalu mendorong tubuh taehyung agar menjauh.
"Jangan menggodaku,ayo antar aku pulang"ucap sana merengek ingin pulang.
"Kau ini seperti orang yang di culik saja,aku ini kekasihmu kenapa kau merengek meminta pulang"ucap taehyung sebal.
"Jangan berdebat ayo cepat antar aku pulang dan masalah selesai"ucap sana langsung menari tangan taehyung menuju mobil.
"Ayo!"ucap sana sedikit emosi
"Iya iya sayangku"jawab taehyung lalu memasuki mobil dan mengantarkan sana pulang.
Setelah perjalanan selama 30 menit mereka pun sampai di tempat yang mereka tuju yaitu dorm Twice.
"Cepat turun"ucap taehyung seperti mengusir mungkin pria di sebelahnya itu marah pikir sana.
"Jadi kau mengusirku dan kau tau aku tidak bisa melepaskan seat belt mobil"omel sana
"Sini aku bukaan"ucap taehyung lalu membuka seat belt sana.
Tanpa pamit dan terima kasih sana malah menyelonong masuk ke dorm nya.
"Bukannya aku yang marah malah dia yang marah,apakah ucapan semua orang itu benar,bahwa lelaki itu selalu salah dan wanita selalu benar"guman taehyung heran dengan tingkah kekasihnya itu.
"Sudahlah jika aku membujuknya dengan membelikan dia coklat pasti dia tidak akan marah lagi"guman taehyung lagi lalu menyalakan mesin mobil dan pergi dari depan dorm Twice.
"Sana kau habis melakukan apa saja dengan taehyung sampai kemarin kau tidak pulang?"tanya nayeon menyelidiki adiknya itu.
"Ya melakukan seperti aku di dorm bersantai,makan,minum,tidur, bersih-bersih"jawab sana
"Baiklah istirahatkan dirimu dulu"tutur nayeon
"Ne eonnie"
Sana pun akhirnya pergi ke kamarnya untuk istirahat sebentar.
"Dasar menyebalkan,tidak peka"umpat sana
"Aku blokir saja kontaknya supaya dia mendapatkan pelajaran"ucap sana lalu memblokir nomor taehyung.
Taehyung akhirnya sampai ke tempat tujuan bukan dorm melainkan apartemen nya,lalu masuk dan membaringkan tubuhnya di atas kasur karena lelah.
"Apa-apaan ini dia memblokir nomorku tanpa ada masalah apapun,lihat saja Kim sana nanti sore aku akan mendatangi mu bersiaplah"guman taehyung sambil tersenyum nakal.
"Semua wanita memang keras kepala tapi bagaimana lagi aku sangat mencintainya"ucap taehyung
Tok tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Fans (TaeSana)
Fiksi PenggemarKisah rumitnya hubungan antara Taehyung dan Sana Karena mereka adalah member dari dua grup papan atas Masalah demi masalah datang untuk memisahkan mereka Tapi akankah mereka sanggup melewati masalah yang datang atau malah menyerah di tengah jalan ...