Love Or Fans(35)

133 13 0
                                    

Selamat membaca
.
.
.
.
Karena besok ending jadi author up double.

BTS =Music Film out🎶
.
.
.

"Percayalah padaku Minatozaki sana dan jadilah pendamping hidup dan mati ku, jadilah nyonya Kim ku"Kim taehyung

"Apakah kau akan berjanji padaku akan selalu melindungi ku dan ada di sampingku hingga akhir"Minatozaki sana

"PROMISE"TAESANA
.
.
.
.

"Chagi-ya kau dimana"teriak taehyung tanpa rasa malu.

"Kenapa kau ada disini pergi dan jangan berteriak di sini mengerti"ucap sana saat melihat orang di depan dorm nya itu adalah taehyung.

"Jangan marah-marah nanti kau cepat tua,belum menikah denganku kau sudah tua"ucap taehyung membuat sana rasanya naik darah secara mendadak.

"Jaga ucapan mu"ucap sana sinis

"Jika kau marah ternyata tambah cantik ya"ucap taehyung sambil merayu sana.

"Aku tidak butuh rayuanmu itu"ucap sana

"Ahh Sunbae kau ada disini eonnie kenapa tidak membiarkan Sunbae masuk?"ucap tzuyu yang datang dari daput.

"Tidak usa aku kesini hanya untuk mengajak calon istri ku ini jalan-jalan"ucap taehyung tanpa rasa beban di mulutnya.

"Jangan mengawur,tzuyu jangan dengarkan ucapan nya"sahut sana sambil melirik tajam taehyung.

"Aku pinjam sana dulu ya"tanpa basa-basi taehyung langsung menarik tangan sana untuk pergi bersama nya.

"Tzuyu tolong eonnie mu ini,Kim taehyung kau mau membawa ku kemana huh?"ucap sana sambil berteriak membuat pita suaranya terasa ingin putus.

"Diamlah sayang kau tidak mau kan jika orang-orang mengetahui bahwa ada idol tampan dan cantik di sini"ucap taehyung masih menggandeng sana.

"Aaa lepaskan aku"mohon sana seperti anak kecil

"Masuk"ucap taehyung mempersilahkan sana masuk dalam mobilnya tapi bukannya masuk sana malah diam dan berdiri di depan pintu mobil yang sudah terbuka,sambil memperlihatkan wajah cemberut nya.

"Ada apa?"

"Kembalikan aku ke dorm sekarang"suruh sana

"Jika tidak mau bagaimana?"

"Kalau begitu aku akan jalan saja"ucap sana akan melangkahkan kakinya tapi di halangi oleh taehyung.

"Beri aku waktu kiranya dua jam untuk berbicara denganmu"ucap taehyung sedikit terlihat memohon.

"Baiklah"Jawab sana lalu masuk ke mobil taehyung.

Di dalam mobil tidak ada suara tidak ada percakapan bahkan suara musik pun tidak terdengar sama sekali,mobil itu sekarang di selimuti dengan keadaan Hening dan
canggung.

"Kita mau kemana?"tanya sana mencoba membuka percakapan di antara mereka.

"Kau akan tau nanti"jawab taehyung masih fokus ke arah depan.

Sesampai nya di depan gedung besar tempat apa lagi kalau bukan apartemen taehyung,mereka memasuki nya dengan menutupi muka mereka dengan masker.

"Masuklah"

"Apa tidak ada minum atau sejenisnya?"tanya sana karena dia merasa tenggorokannya terasa kering.

"Sebentar aku akan ambilkan"

"Tidak perlu tinggal kau tunjukkan tempat nya dan aku akan ambil sendiri"ucap sana dengan canggung pada taehyung.

"Tidak perlu"

"Ini minum lah"ucap taehyung memberikan minum kepada gadis berdarah sakura itu.

"Jadi kau ingin berbicara apa?"tanya sana kepada taehyung karena tadi dia berkata ingin berbicara padanya.

"Jadi apakah kau sudah tau kebenaran nya?"tanya taehyung

"Mian karena aku sudah menuduhnu selingkuh dariku kau tau sendiri aku orangnya gampang terhasut omongan orang lain"ucap sana dengan rasa yang amat bersalah pada taehyung

"Tidak apa - apa aku paham semua wanita pasti begitu karena mereka terlalu mencintai lelakinya sehingga gampang cemburu"ucap taehyung membuat sana merasa tersindir.

"Jangan Ke PD an itu tidak baik"ucap sana

"Hahaha tapi itu benar bukan"

"Tidak"

Sekarang suasana kembali seperti tadi canggung dan kosong kondisi ini sangat tidak mengenakkan diantara mereja berdua.

"Sana"panggil taehyung kepada sana yang sibuk menonton Drakor di depannya.

"Ne"

"Apa kau sudah memiliki pengganti ku?"tanya taehyung membuat sana rasanya ingin meledak pasalnya kenapa pria ini tiba-tiba menanyakan hal seperti itu.

"Memangnya ada apa?"tanya sana balik

"Kembalilah padaku"bisik taehyung membuat sana rasanya ingin hilang dari dunia ini.

"A-apa"

"Percayalah padaku Minatozaki sana dan jadilah pendamping hidup dan mati ku, jadilah nyonya Kim ku"ucap taehyung membuat pipi sana memerah seperti tomat.

"Apa kau sedang bercanda?"

"Aku tidak pernah bercanda dalam urusan perasaaan dan hubungan"jawab taehyung

"Aku ingin kau berjanji padaku"

"Apakah kau akan berjanji padaku akan selalu melindungi kudan ada di sampingku hingga akhir"ucap sana membuat taehyung tersenyum hangat

"Aku janji"

"Saranghae sana-ya"ucap taehyung lalu memeluk sana erat dengan cepat sana membalas Pelukan hangat itu.

"Nado saranghae tuan Kim"

T

BC
Jika cinta itu tulus maka tidak akan pernah bisa terpisahkan.

Gak terasa udah sampai sejauh ini Love or fans yang dulunya hanya cerita tidak memiliki peringkat dan sekarang jadi cerita yang sukses thank you buat kalian yang udah mendukung dan vote cerita ini
Author janji kalau nanti author download wattpad lagu terus pake akun baru author nanti kasih tau kalian ya lewat hp ini terus jangan lupa follback akun author yang baru supaya bisa mengikuti alur cerita Love or fans part 2 Taesana ok

Jangan lupa VOTE AND KOMEN bye

Love Or Fans (TaeSana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang