Gadis itu berjalan melewati Dorm nya dengan Hati-Hati dan memastikan bahwa di luar sana aman dan juga tidak ada yang memergokinya.
Lalu setelah keluar melewati Dorm nya gadis itu menemukan seseorang yang sudah menunggunya sejak tadi.lalu gadis itu pun berteriak untuk memanggil orang yang ada di seberang sana itu.
"Oppa-ya" Teriak gadis itu dan membuat orang yang di seberang sana menoleh kearah gadis itu lalu tersenyum.
Lalu gadis itu pun menyeberang jalan untuk menghapiri orang yang menunggunya sambil dengan berlari sedikit.
Setelah berhasil menyeberang jalan gadis itu sudah berada di depan orang yang menunggunya dari tadi itu lalu berkata."Maaf aku lama ya?" Maaf gadis itu kepada orang yang ada di depannya karena merasa bersalah
Orang yang ada di depan gadis itu pun segera menggeleng kan kepala nya sambil menandakan kata-kata "Tidak" supaya gadis di depannya itu tidak merasa bersalah terhadap nya
Lalu berkata"Tidak aku baru saja datang" Bohong orang itu berusaha mencari alasan supaya gadis itu tidak lagi merasa bersalah kepada nya.
"Kau ini bagaimana tadi kau mengirimiku pesan kalau kau sudah berada di depan Dorm kami pukul 18.30 dan aku datang pukul 19.00 kau ini bagaimana sih!" Omel gadis itu karena orang yang ada di hadapannya itu sedang berusaha mencari alasan.
Lalu orang itu pun kehabisan kata-kata sesudah gadis itu mengucap kan kata-kata itu lalu dia pun berkata lagi dengan berusaha mencari alasan.
"Tidak aku baru saja sampai Sana-ya" yap gadis itu adalah minatozaki sana gadis berdarah jepang itu masih belum percaya dengan omongan orang yang berusaha mengelak itu dan berkata.
"Kau tidak pandai berbohong dan mencari alasan Kim Taehyung!" Omel Sana kepada seorang pria yang bernama Taehyung itu.
"Yaya aku memang sudah dari tadi di sini"ucap taehyung mengakui bahwa dia sudah dari tadi menuggu gadis berdarah jepang itu
" benar kan kau itu tidak pandai berbohong dan mencari alasan di depan minatozaki Sana hahahaha"ucap bangga Sana yang merasa memang karena pria itu ketahuan sedang berbohong.
"Sudah lah ayo kita berangkat dan memang nya kau tidak lapar?"tanya taehyung kepada gadis yang tadi tertawa bangga itu.
" iya aku memang lapar tapi aku juga senang karna aku berhasil memergoki mu hahaha"ucap sana
"Sudah jangan banyak omong ini sudah larut malam memang nya kau tidak di marahi leader cerewet mu itu?" Ucap taehyung
"Ya sudah ayo pergi!" Ajak sana
"Ayo!" Ajak taehyung balik sambil memegang tangan gadis nya itu.
"Jangan menggandeng ku nanti siapa tau ada yang memergoki kita!" Ucap sana nada khawatir.
"Tenanglah kau bersama ku kita tidak akan ketahuan!" Ucap taehyung menyakinkan Sana
"Baiklah ayo pergi aku sudah lapar" ucap sana manja
"Baiklah ayo gadis ku" ucap taehyung sambil tertawa karena sikap manja kekasihnya itu
Tbc
Selamat berpuasa bagi yang melaksanakan jangan lupa vote and komens
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Fans (TaeSana)
FanfictionKisah rumitnya hubungan antara Taehyung dan Sana Karena mereka adalah member dari dua grup papan atas Masalah demi masalah datang untuk memisahkan mereka Tapi akankah mereka sanggup melewati masalah yang datang atau malah menyerah di tengah jalan ...