Love Or fans(23) TAESANA 💜

113 11 0
                                    

Selamat membaca
.
.
.
.

"Kau dari mana Sana kau tau kan setelah ini kau pasti akan dipanggil pd-nim"peringat jihyo

"Sana apakah kau akan menjawab kalau kau memang menjalin hubungan antara V BTS?"tanya nayeon karena dia juga khawatir tentang karir mereka yang sekarang mulai berkembang sepanjang harinya.

"Iya eonnie aku harus menjawab yang sebenarnya dan lagipula aku tidak mau bersembunyi lagi dari para orang luar walaupun itu penggemar ku atau taehyung"penjelasan sana yang terlihat yakin membuat member di satu sisi tidak yakin.

"Tapi sana kau juga bertaruh dengan karirmu kau juga harus ingat bahwa isu kencan idol tidak semulus yang kau pikirkan dan aku tidak mau Karena hal ini,kau akan terkena masalah"nayeon berkata seperti itu karena dia sendiri tau bagaimana resiko menjadi idol,memanglah sulit.

"Eonnie apakah kau tidak percaya padaku,aku ini sudah dewasa aku bisa mengatasi masalahku,aku yakin ini adalah pilihan kami berdua dan itu adalah jalan yang terbaik"jawab sana sedikit meninggi kan nada suaranya.

"Sana-ya dengarkan ucapan nayeon eonnie dulu karena dia lebih tua darimu dan dia lebih tau dari pada kita"tutur Mina terhadap Sana.

"Kalian semua tolong dengarkan aku,aku dan taehyung sekarang memang dalam masalah besar tapi tolong percaya lah pada kami,kami akan mengatasi masalah ini sampai selesai"sahut sana

"Baiklah berjanjilah bahwa kalian harus mengatasi masalah ini sampai selesai"ucap jihyo membuat sana menganggukkan kepalanya yakin.

"Iya aku berjanji"

Tok tok tok

"Annyeong"ucapan salam dari luar dorm Twice membuat semua member kaget.

"Kalian,kenapa malam-malam kemari?"tanya mina

"Ada yang ingin kami bicarakan dengan kalian"jawab salah satu orang itu.

"Siapa yang datang eonnie?"tanya tzuyu datang dari lantai atas.

"BTS Sunbae!"tzuyu di buat kaget dengan kedatangan 7 pria di dorm mereka.

"Apakah kami boleh masuk"izin namjoon

"Iya silahkan"

7 orang pria itu masuk dalam dorm Twice dan taehyung memutuskan untuk duduk di dekat sana.

"Duduklah di sana"usir sana

"Kenapa apakah aku tidak boleh duduk di dekat kekasihku sendiri"jawab taehyung

"Jangan ribut sendiri,disini juga banyak orang kalian pikir dorm ini milik kalian"sindir jimin membuat taehyung menyeringai malas.

"Jadi kita mulai pembicaraan ini"

"Jadi tadi siang aku mendengar kabar kalau hubungan antara Sana dan taehyung sudah mulai terbongkar bukan jadi aku ingin mendiskusikan terutama kepada jihyo selaku leader Twice,kalau bagaimana untuk menjawab pertanyaan pd-nim jika mereka di tanyai tentang benarnya hubungan mereka"jelas namjoon panjang lebar.

"Aku merasa bingung jika aku memilih untuk membiarkan mereka menjawab jujur tentang kebenaran hubungan antara mereka,aku takut semua akan berpengaruh terhadap karir kalian dan juga kami"jelas jihyo membuat taehyung angkat bicara

"Kenapa harus bingung,aku siap untuk menghadapi masalah apapun yang akan berusaha memisahkan kami berdua"jawab taehyung membuat semua orang di sana tidak percaya dengan yang di katakan pria Kim ini.

"Bukannya seperti itu Tae, jangan menggampangkan masalah ini"namjoon berusaha menasehati taehyung supaya tidak menggampangkan masalah yang akan datang setelah ini.

"Sebentar ada yang menelfon ku"jihyo mengangkat telfon

"Siapa jihyo-ssi?"tanya mina

"Pd-nim"jawab jihyo membuat Sana takut.

"Halo"

"Jihyo suruh sana ke gedung agensi"

"N-ne pd-nim"jawab jihyo gugup

Tut

"Sana-ya cepatlah ke gedung agensi kau di panggil pd-nim"suruh jihyo supaya Sana secepatnya datang ke gedung agensi.

"Aku akan menemanimu"taehyung berdiri lalu menggandeng tangan sana.

"Mari kita jawab bersama"

"Kami pergi dulu"pamit sana

"Hati-hati"

"Aku rasa mereka tidak akan bisa terpisahkan dengan mudah,aku bahagia mereka selalu bersama"jihyo merasa terharu dengan perjuangan sala satu rekan kerjanya itu.

"Kita doakan Pd-nim bisa mengerti"

Sesampai nya di depan gedung agensi sana terlihat gugup,dan dengan cepat taehyung memegang tangan gadis itu,menyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.

"Oppa aku takut"ucap sana dengan tampang khawatir

"Tenanglah semua akan baik-baik saja, percayalah padaku"taehyung berusaha meyakinkan sana supaya tidak terlalu gugup.

"Ayo masuk"ajak taehyung sambil menggandeng tangan Sana.

"Annyeong Pd-nim"sapa taehyung sambil membungkuk kan badannya.

"Silahkan masuk"jawab park Jinyoung menyambut kedatangan taesana

"Ne"

"Jadi aku ingin menanyai kalian,apakah kalian benar sedang menjalin hubungan?"tanya park Jinyoung

"Iya Pd-nim kami sekarang sedang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih"jawab taehyung mantap dan yakin.

"Apakah itu benar sana?"tanya park Jinyoung kepada sana.

"Ne Pd-nim dia benar"jawab sana

"Baiklah jika itu pilihan kalian aku menghargai keputusan kalian dan bersiaplah nanti siang berita kalian akan keluar"tutur Park Jinyoung

"Ne Pd-nim kamsahamnida"

"Baiklah kalian boleh keluar, terimakasih atas waktunya"ucap park Jinyoung lalu pergi dan Taesana pun ikut pergi dari ruangan itu.

"Aku merasa lega Oppa"ucap sana tersenyum ke arah taehyung

"Saranghae Chagi-ya"

"Nado"


TBC
Kura kura kura kura
Yura Yura Yura Yura
Sowa sowa sowa sowa
Hora hora hora hora

Mian Author kemarin gk up soalnya Author sibuk
Jangan lupa VOTE AND KOMEN bye bye


Love Or Fans (TaeSana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang