Selamat membaca
.
.
.
.Sudah 1minggu sana tidak pulang ke dorm,bahkan para member sudah menghubungi nya tapi tidak ada jawaban dari gadis Jepang itu.
"Sebenarnya dia di mana ,di hubungi tidak bisa,di cari juga tidak ketemu"keluh Momo kerena sudah hampir 50 kali Momo menelfon sana dalam sehari,tapi tetap tidak ada hasilnya.
"Aku juga bingung dan takutnya terjadi apa-apa di luar sana"ucap nayeon
"Jangan khawatir eonnie semua akan baik-baik saja,jangan terlalu di pikirkan"ucap jihyo mengelus punggung nayeon supaya lebih tenang.
"Kau tau sendiri kan sana orang yang mudah nekat"ucap nayeon lagi
"Tidak akan"sahut jihyoJihyo berjalan mendekati manager nya untuk membicarakan tentang pencarian sana,sampai sekarang belum ketemu.
"Manager-nim bagaimana apakah keberadaan sana sudah bisa di temukan?"tanya jihyo
"Belum sangat susah untuk melacaknya"jawab manager
Jihyo terus berfikir keras untuk mengingat tempat-tempat yang sana sukai "Jeju"guman jihyo
Sekarang jihyo tau di mana gadis itu berada sekarang.
"Manager-nim aku ijin keluar sebentar,aku hanya ingin mengecek sesuatu"ucap jihyo mengambil syal dan topi dan masker untuk menutupi tubuhnya.
"Ne hati-hati"
Jihyo menaiki mobilnya menuju tempat yang kiranya Sana akan di temukan.
Dia memberhentikan mobilnya di sebuah tempat amat sepi bahkan tidak ada suara di situ."Aku menemukan mu eonnie"guman jihyo tersenyum berdiri di depan pintu yang siap di ketuk nya.
Tok tok tok
Jihyo mengetok pintu itu dengan harapan Semoga yang membuka pintu itu adalah sana itu harapannya.
"Ne siapa?"
.
.
.
.Taehyung pulang dengan keadaan yang bisa di bilang acak-acakan,dia memasuki dorm dengan tatapan dingin bahkan member di buat heran dengannya.
"Taehyung ada apa dengan mu,kenapa kau seperti ini?"tanya jimin
"Apa kau sudah menemukan sana?"tanya jimin lagi"Belum bahkan di hubungi pun tidak bisa,sudah hampir seminggu dia pergi aku takut dia-"
"Jangan bicara seperti itu dulu,sana bahkan belum di temukan"ucap namjoon memotong ucapan taehyung."Apa sudah melapor ke polisi?"tanya Suga
"Sudah bahkan polisi tidak bisa menemukan keberadaan nya"jawab taehyung
"Aku jadi ikut khawatir"ucap Jungkook
Semua member BTS heran bagaimana gadis itu bisa bersembunyi hingga tidak bisa di temukan oleh siapapun.
TBC
Pendek ya besok baru panjang
Jangan lupa VOTE AND KOMEN
Aku udah bikin taehyung mengalami cobaan juga wkwkwk
Bye 🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Fans (TaeSana)
Fiksi PenggemarKisah rumitnya hubungan antara Taehyung dan Sana Karena mereka adalah member dari dua grup papan atas Masalah demi masalah datang untuk memisahkan mereka Tapi akankah mereka sanggup melewati masalah yang datang atau malah menyerah di tengah jalan ...