"Untung di geng ada lo. Jadi kita gak perlu repot-repot nyewa pilot dari maskapai penerbangan kayak kemaren,"
"Liburan ke Sapporo kemaren ribet banget gak ada lo sama abang NCT yang lainnya."
Kun memukul kepala bagian belakang Chenle.
"Tapi gak masa cuti gue juga yang dipake bego, harusnya gue juga ikutan duduk di bangku penumpang." gerutu Kun.
"Untung gue terlahir jadi orang baik, makanya gue mau nyetir lagi." Kata Kun lagi, sambil memasukkan kopernya dan beberapa koper yang lain ke dalam bus milik keluarga Chenle.
"Buat apa NCT punya pilot kayak lo dan Bang Jaehyun kalo gak dimanfaatin?" kata Chenle dan Kun bersamaan.
"Template." cibir Kun setelah mengikuti kalimat Chenle tadi. Sedangkan Chenle hanya tertawa saja.
"Btw yang lain mana bang?" Tanya Chenle.
Cowok Qian ini mengendikkan bahu, kemudian menoleh ke sekitar untuk mencari keberadaan anggota NCT yang lainnya.
"Nah, tuh dia."
Kun menunjuk ke belakang tubuh Chenle.
Kemudian Cowok Zhong menemukan Lucas bersama tiga anggota NCT yang lain sedang berjalan beriringan ke arahnya dan Kun.
"Bang Kun!! Chenle!!" Sapa Xiaojun dari kejauhan.
"Weh!! Xiaojun!!" Balas Chenle.
Kun memukul pantat Chenle. "Bang nya mana? Kebiasaan lo gak sopan ke Xiaojun."
"Ya kan gak sering-sering gue begini." gerutu Chenle sambil mengusap pantatnya.
"Ehh stop stop!!" Kata Lucas sambil merentangkan tangannya untuk menghentikan langkah Xiaojun, Hendery dan Mark.
Hendery memutar matanya malas. "Apa lagi sih, Cas?"
Lucas mengeluarkan ponselnya dan tersenyum iseng.
"Upload story dulu dong." Kata cowok kelahiran Hongkong itu sambil menaik-turunkan alisnya.
Xiaojun dan Mark menghela napas.
"Hehehehehehehe, foto doang deh. Buat bahan jejeritan followers gue nih." Kata Lucas lagi yang sekarang sudah siap dengan fitur kamera di salah satu sosial medianya.
"Bang Kun!! Chenle!! Ikutan sini!!" Panggil Lucas.
Tanpa berpikir panjang, Chenle dan Kun langsung menghampiri keempat cowok itu dan ikut berswafoto dengan mereka.
"Satu, dua, tiga, senyum!!"
Ckrek
"Widii ganteng amat gue, upload lahhh." Kata Lucas memuji dirinya sendiri.
"See u soon, orang ganteng mau liburan dulu." Gumam Lucas sambil mengetikkan sesuatu di ponselnya.
"Hai, guys!! Welcome back to Fullsun's TV bersama Haechan lagi di sinii!!"
Suara menggelegar dari seseorang membuat Chenle, Kun, Lucas and the genk menoleh.
"Haechan lagi, Haechan lagi." kata Mark.
"Kalian tau kan apa artinya kalo gue lagi nge-vlog???"
"Yaa kalian bener!! Gue mau liburann!! Yeyeyeyeye." Kata Haechan yang heboh sendiri sambil berjalan tanpa ada anggota NCT yang lain di sampingnya.
"Makin gak waras si Haechan ngomong sama kamera mulu." Bisik Yangyang pada Jeno yang ada di sampingnya.
Jeno yang sibuk dengan kopernya sendiri ini menoleh, lalu menutup bagasi bus dan berkacak pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive | NCT
Fanfiction"Setiap orang mati dengan cara yang berbeda-beda." "Tapi gue gak mau mati terdampar gini anjing!! Gue mau pulang!!" "Gak cuma lo doang!! Kita semua juga mau pulang." Start : 28 Agustus ©syucims, 2021.