Tidak bermaksud menghina ke negara lain.
Jika tidak suka ceritanya silakan pergi saja.
Maaf jika ada kesalahan informasi.
✨Silakan menikmati cerita✨
--------------------------------------------------------
"Uhuk-uhuk! duh hampir keselek kopi.... Tapi itu betulan FBI?!"-???
"Iya UN, bukan dia pelakunya. Sidik jari yang didapat oleh Australia dari bukunya membuktikan, kalau berbeda dengan sidik jari dipisau, yang digunakan untuk melukai Laos dan brunei." FBI.
Biodata UN:
Nama: United Nations.
Panggilan: UN
Umur: 40
Gender: laki-lakiBiodata FBI:
Nama:Federal Bureau of Investigation
Panggilan: FBI.
Umur: 37.
Gender: laki-laki.Semua yang ada di metting itu terkaget, dengan hal yang dikatakan oleh FBI.
"Wah betul kah? syukurlah" WHO yang sangat senang mendengar berita itu.
Biodata WHO:
Nama: World Health Organization.
Panggilan: WHO.
Umur: 36.
Gender: laki-laki."..." EU hanya terdiam karena kaget dengan hasilnya.
Biodata EU:
Nama: Uni Eropa.
Panggilan: EU.
Umur: 38.
Gender: laki-laki."BUKANNYA KAMU BILANG PELAKUNYA SI INDO?!?" Asean yang berteriak, karena kaget dan shock dengan kata-kata FBI.
Biodata Asean:
Nama: Association of Southeast Asian Nations.
Panggilan: Asean.
Umur: 37.
Gender: laki-laki."Weh-weh tenang. Aku kan bilang ada 50% iya dan 50% enggak. Tapi pas aku bilang gitu sebelumnya kalian malah udh shock duluan." FBI yang menjawab pertanyaan mereka.
Bagaimana dengan Country yang lain?
Ya mereka juga kaget
Ada yang seneng karena betul dugaan dia, ada yang masih shock, ada yang sedih karena udh jahat, dan lain-lain.
"Ya untung cuman jadi suspectkan, doang. Jadi kalian gak nyalahin sepenuhnya ke-indo kan?" FBI
Semuanya terdiam setelah mendengar apa yang dikatakan FBI
"Uhhh iyakan?" tanya FBI dengan bingung.
"Hufft, sebetulnya kita nuduh indo pembunuhnya. Sampai di usir dari mansion...." Asean.
"Wait what?!? Terus sekarang gimana si indo???" FBI kaget mendengar apa yang dikatakan Asean
"Enggak ada yang tau, sekarang dia tinggal dimana...." Ucap Pales.
"..." Ruangan jadi sunyi karena. Mereka memikirkan gimana caranya indo memenuhi kebutuhannya sehari?!?
"Tapi indo aneh tadi pagi deh..." Ucap Australia untuk membuka pembicaraan lagi.
"Eh iya betul, tadi pas aku ajak ngomong di chat, dia gak ngomong apa-apa" ucap Brunei.
Biodata Brunei:
Nama: Putri Brunei Darussalam.
Panggilan: Brunei.
Umur: 17.
Gender: perempuan.(akhirnya ada yang perempuan juga ;D)"Aneh, biasanya dia langsung jawab, karena gak ada temen lain buat ngobrol." Lanjut N.K
Biodata N.K:
Nama: North Korea. (Gak punya ide namanya si N.K)
Panggilan: North/N.K
Umur: 18
Gender: Laki-laki
KAMU SEDANG MEMBACA
The "Alexithymia" Syndrome [Countryhumans Indo]
Fanficmenceritakan indo yang difitnah melukai saudara angkatnya sendiri (seperti biasa :v), Padahal indo mempunyai alibi tapi tidak ada yang percaya, Kecuali orang yang percaya dengan indo. Indo selalu dibully, dihujat, dikata-katain selama di sekolah, j...