Tidak bermaksud menghina ke negara lain.
Jika tidak suka ceritanya silakan pergi saja.
Maaf jika ada kesalahan informasi.
✨Silakan menikmati cerita✨
--------------------------------------------------------
Author POV
"Ok sudah selesai pelatihannya, walau 20 menit lebih cepat dari pada di jadwalnya kalian boleh istirahat sekarang" ucap TNI ke para Country dengan senyuman puas
"Ok saya akan pergi duluan sisanya ku serahkan ke para organisasi, bye" ucap TNI langsung pergi kehutan lalu menghilang.
Disisi lain...
Author POV end
Indo POV
Aku sedang memasak buat sarapan, sedangkan yang lain masih pingsan karena bau duren tadi.
Dan ada tiba-tiba aku mendengar suara yang mendekat ke aku.
"Halo indo" ucap Brunei
"Hai" ucap ku yang masih fokus ke masakan
"Kamu lagi masak sarapan?"tanya Brunei kesamping ku.
"Iya, roti dan telur" ucap ku sambil memutar balik roti.
"Owh..." Ucap Brunei.
"..." Keheningan pun berlangsung selama 10 detik.
"Oh iya aku mau nanya deh." Ucap Brunei.
Aku hanya menengok ke Brunei sambil menunggu pertanyaannya.
"Ehh, aku diminta nanyain kamu kalau kamu mau masuk Asean lagi?" Tanya Brunei.
"Gak usah, aku baik" ucap ku menaruh roti ke piring
"Tapi Sejak kamu diusir dari Asean kamu tinggal dimana? Dapat uang dari mana? Kamu gak nyuri kan!?" Tanya Brunei lagi dengan sedikit panik.
"Aku punya rumah. Lalu aku juga bekerja" ucap ku yang sedang memecahkan telur ke wajan.
"Eh? Kamu kok gak pernah bilang?" Tanya Brunei.
"Ku rahasiakan saja" ucap ku mengambil telur dari wajan ke piring.
"Tapi... Kamu betulan gak mau masuk Asean lagi?...." Ucap Brunei dengan sedikit menunduk dan memainkan kakinya.
"Ya... Mungkin enggak, tapi aku akan pikirkan" ucap aku
"Tapi..." Ucap Brunei dengan kecewa
"Nih kamu balik aja, nanti dicariin" ucap ku memberikan sepiring roti dan telur ke Brunei.
"Ok. Makasih indo" ucap Brunei menerima makanan tersebut sambil berusaha tersenyum. Setelah itu dia langsung balik ke campnya.
Dan aku melanjutkan memasak roti dan telur
Langsung skip aja pas mau pulang
"Duhh aku masih pusing habis cium bau itu" ucap Australia
"Ya sama" ucap N.K
"Anak-anak waktunya masuk ke bus seperti waktu berangkat ya " ucap UN lewat pengeras suara
(Kalian biasanya nulis bis atau bus ;-;?)
"Oh ok waktunya kita masuk bus nya nanti ngobrol lewat chat ya " ucap palestine dan langsung menuju bus.
"Ok sip" ucap Australia juga pergi menuju bus
KAMU SEDANG MEMBACA
The "Alexithymia" Syndrome [Countryhumans Indo]
Fanfikcemenceritakan indo yang difitnah melukai saudara angkatnya sendiri (seperti biasa :v), Padahal indo mempunyai alibi tapi tidak ada yang percaya, Kecuali orang yang percaya dengan indo. Indo selalu dibully, dihujat, dikata-katain selama di sekolah, j...