Mine Part 3

229 19 5
                                    

"Cho kyuhyun, kenapa harus kamu dan keluargamu?" yesung membekap mulutnya untuk meredam tangisannya, dia takut jika sang suami akan mendengar tangisan ini.

______________________________________________________________

Hari demi hari keduanya lalui seperti biasa, siang ini yesung bertemu dengan seseorang di sebuah cafe yang terletak tidak jauh dari tempatnya bekerja. Bibir itu mengulum senyuman manis tatkala melihat tubuh gagah seseorang yang sangat dia rindukan beberapa hari ini, mereka tidak bertemu karena orang tersebut harus pergi ke luar kota untuk meninjau proyek baru.

Pelukan hangat itu membuat orang tersebut tersenyum manis, dimple itu terukir dengan indah membuat yesung menusukkan jari telunjuknya disana karena sangat menggemaskan.

Keduanya memesan makanan kemudian bercerita tentang seseorang yang kini mungkin tengah sibuk dengan pasiennya, seringkali tangan lelaki itu membelai sayang pipi yesung hingga membuat wanita tersebut tersipu.

Pembicaraan itu terhenti ketika seorang waiterss mengantarkan pesanan mereka, yesung tersenyum lembut pada orang itu.
Selama makan siang, tidak ada pembicaraan lagi yang terjadi.

"Jadi kapan kita menjalankan rencana itu pada kyuhyun?" yesung menyesap jus mangga dengan tenang, dia seolah berpikir sejenak. Lelaki itu menggenggam hangat jemari mungil yesung membuat mata mereka beradu pandang untuk beberapa detik, wanita itu membalas genggaman tersebut kemudian tersenyum.

"Siwon-ah, apa tidak bisa anak buahmu saja yang melakukan? Aku takut" lelaki itu menggeleng cepat, ada sebuah rahasia yang tidak bisa dia katakan pada yesung. Dia ingin melihat bagaimana hati kyuhyun hancur lebur ketika mengetahui istrinya sendiri yang mempunyai rencana jahat terhadapnya.

Keduanya berpisah ketika jam makan siang akan berakhir, sebuah ciuman lembut dirasakan oleh yesung saat lelaki itu melakukan hal tersebut seperti biasanya. Ciuman yang berakhir dengan panas itu terjadi di dalam mobil siwon, tangan kekar itu menekan tengkuk wanitanya hingga membuat ciuman itu lebih dalam.

Sebuah desahan tertahan terdengar ketika siwon menghisap bibir wanitanya dengan kuat, dia tersenyum tipis ketika melihat wajah cantik yesung begitu bergairah.

"I love you siwon" selalu ungkapan cinta ini yang yesung katakan ketika mengakhiri pertemuan dirinya dengan lelaki yang berstatus sebagai kekasihnya tersebut bahkan selama pernikahannya dengan kyuhyun, sekalipun dia tidak pernah mengatakan kalimat cinta seperti ini.

Hubungan terlarang keduanya memang sudah terjalin satu bulan setelah pernikahan yesung dengan suaminya, rasa saling pengertian dan senasib itu menjadi dasar hubungan mereka.
Yesung bahagia bisa bertemu dengan sang kekasih, bahkan merasa sangat bersyukur karena lelaki itu membantu perasaannya ketika sedang dilema.

***

Sore ini, kyuhyun menjemput sang istri di tempat kerjanya. Lelaki bertubuh gagah dengan kacamata hitam yang bertengger di atas hidungnya itu membuat beberapa pasang mata menatap penuh pesona ke arahnya, namun kyuhyun tidak peduli akan hal itu.

Bibirnya mengulum senyum ketika melihat sang istri yang berjalan menghampirinya, dia memeluk tubuh ramping itu dengan hangat. Yesung hanya diam saja tidak membalas pelukan tersebut namun sang suami seolah sudah biasa dengan keadaan ini.

Tiga bulan mengarungi rumah tangga bersama dengan yesung membuat lelaki ini sedikit banyak memahami sifat sang istri, rasa cinta itu membuatnya buta.

Keduanya memasuki mobil sport berwarna dark blue itu untuk menuju kediaman mereka, tidak ada pembicaraan diantara keduanya membuat suasana semakin aneh. Kyuhyun memutuskan untuk memulai lebih dulu, hingga wanita itu bercerita tentang sesuatu yang lucu ketika hari ini dia berada di ruang rapat.

Mine!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang