Mine Part 2

270 29 3
                                    

Suka

Duka

Tangis

Senyuman

Hanyalah bumbu dalam kehidupan. Kyuhyun selalu percaya bahwa wanita yang kini dia nikahi sungguh mencintainya, namun hal yang tidak dia ketahui suatu saat akan membuatnya terluka.

________________________________________________________________________________

Pagi ini di rumah megah yang masih terlihat sepi tersebut, yesung menggeliatkan badannya perlahan. Rasanya sangat perih di area kewanitaan miliknya, dia mengingat kembali bagaimana tadi malam sang suami sangat liar dalam permainan panas mereka.

Mata onyx itu melirik sekilas pada tubuh sang suami yang terdapat banyak tanda kepemilikannya, sejenak dia tersenyum namun ingatan-ingatan masa lalu itu sekali lagi menghampiri dirinya.
Dia memandang wajah damai itu dengan mengepalkan kedua tangannya.

Rasa bersalah kian menghantui dirinya dari hari ke hari, dia tahu bahwa apa yang selama ini dilakukan hanyalah sebuah topeng namun tidak bisa dipungkiri olehnya bahwa ada sebuah rasa untuk sang suami di relung hati terdalamnya.

Yesung berusaha untuk beringsut duduk namun sebuah tangan telah memenjarakan tubuhnya dengan baik, dia melihat ke samping dan mendapati sang suami masih terpejam namun sebuah senyuman tipis bisa dia lihat di bibir seksi lelaki itu.

"Kyu" dia merengek pada sang suami namun lelaki itu seolah tuli, hingga dekapan itu semakin erat bahkan tubuh mereka yang telanjang pun kini telah bersentuhan.
Mereka terdiam hingga suara burung itu seolah menjadi irama satu-satunya yang terdengar saat ini.

"Morning sex, please" yesung menatap tajam pada wajah sang suami yang kini masih terlihat sangat damai, dia tidak habis pikir kenapa harus menikah dengan lelaki yang memiliki hasrat seksual yang tinggi seperti ini.

"No, kamu membuat bagian bawahku perih" kyuhyun membuka sedikit matanya kemudian melepaskan tautan diantara mereka, dia membuka selimut itu secara spontan membuat mata sang istri melebar sempurna.

"Apa yang kamu lakukan?" yesung mencoba menutupi bagian kewanitaannya saat sang suami menatap intens pada daerah tersebut, lelaki itu membuka kedua tangan sang istri secara paksa kemudian menundukkan badannya untuk melihat bagian paling sensitif milik yesung.

Yesung meremang bahkan secara tidak sadar mendesah pelan saat sang suami meniup kewanitaan miliknya secara perlahan.

"Maaf karena aku tidak bisa mengendalikan diri sehingga jadi seperti ini" suara khas orang bangun tidur ini menyadarkan yesung dari kenikmatan yang tadi menghampiri dirinya, dia menatap sang suami yang kini mulai berjalan ke arah kotak obat.
Kyuhyun mengambil sebuah cream untuk dioleskan pada kewanitaan sang istri, tangan itu begitu lihai dalam mengoleskannya hingga membuat yesung menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahan yang bisa saja keluar.

"Aku lapar, baby. Bisakah kamu membuat sarapan?" yesung tersenyum tipis, namun pipi merona itu membuat kyuhyun berjalan mendekat bahkan kini berhasil menindih tubuh sang istri.

Yesung mencoba menahan tubuh sang suami agar tidak semakin mendekat ke wajahnya namun kekuatan yang tidak seberapa itu akhirnya kalah telak, kini wajah mereka hanya berjarak beberapa milimeter dan dalam hitungan detik maka kyuhyun telah menyatukan bibir keduanya untuk saling memadu kasih.

"Emphhh" desahan itu keluar begitu saja dari bibir yesung, dia menolak tapi tidak dengan tubuhnya yang selalu menikmati setiap sentuhan dari sang suami.
Sentuhan-sentuhan kyuhyun telah menjadi candu bagi tubuh wanita itu.

Mine!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang