Mereka menuju alam mimpi dengan kyuhyun yang memeluk posesif tubuh sang istri, seolah jika dia melepaskannya sedetik saja maka wanita itu akan menghilang dari hidupnya.
______________________________________________________________________________
Kyuhyun menggeliat dalam tidurnya, sinar matahari pagi ini menusuk ke dalam kamarnya. Tangannya meraba sisi kiri dan tidak menemukan istrinya, matanya perlahan terbuka untuk membiasakan dengan sinar yang menerangi kamarnya.
Dia mencoba duduk dan menyandarkan punggungnya ke kepala ranjang, merenggangkan otot-ototnya sebelum menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi, kini kyuhyun melangkah ke dapur untuk mencari istrinya. Dia yakin yesung sedang memasak sarapan, bibirnya tersenyum saat melihat punggung sempit istrinya.
Perlahan tapi pasti, kakinya melangkah mendekat namun tidak menimbulkan suara, dia sengaja ingin mengejutkan yesung.Tubuh ramping itu tersentak beberapa detik karena terkejut saat ada tangan yang melingkari perutnya. Dia merasakan hembusan nafas hangat di lehernya, tanpa menoleh pun dirinya sudah tahu bahwa pelakunya adalah kyuhyun.
"Apa yang kamu masak, baby?"
"Hanya nasi goreng" kyuhyun tersenyum kemudian mencium berkali-kali bahu yesung yang terekspose itu, hal ini membuat yesung merasa geli.
Dia mencoba menghentikan kegiatan sang suami yang sibuk memberikan tanda di bahunya, karena ini berakibat otaknya tidak bisa berkonsentrasi.Yesung mematikan kompor kemudian melepas paksa tautan itu, dia menatap tajam sang suami yang hanya bisa tersenyum bodoh.
"Kyu, hari ini aku akan pulang malam" yesung melingkarkan tangannya ke leher sang suami, dia mencium sekilas dagu itu kemudian menatap lembut ke bola mata kyuhyun.
Anggukan kepala sudah cukup menjadi jawaban bagi yesung, dia berjalan ke kamar untuk mandi dan berganti pakaian. Sementara menunggu yesung selesai, maka kyuhyun lebih memilih untuk menonton youtube karena ada hal yang ingin dia lihat.
Yesung melihat sang suami yang tengah sibuk dengan smartphone-nya itu akhirnya berjalan mendekat, kemudian menepuk pelan bahu lebar sang suami. Kyuhyun mendongakkan wajahnya sembari tersenyum saat melihat istrinya, dia melangkah untuk sarapan. Mereka sarapan dalam keheningan, sesekali kyuhyun akan melihat raut wajah damai sang istri. Dia begitu bahagia saat mengingat saat pernikahan mereka yang diadakan secara private.
Yesung menyadari tatapan sang suami namun lebih memilih untuk mengabaikannya, dia tidak mungkin untuk membiarkan perasaannya menang dengan mudahnya. Dirinya sudah berjanji pada seseorang untuk membalas apa yang kyuhyun lakukan padanya di masa lalu, hatinya berdenyut sakit setiap kali dia mengingat bagaimana peristiwa memilukan itu terjadi.
"Aku berangkat" yesung berlalu begitu saja saat sudah berada di ambang pintu utama, meninggalkan kyuhyun yang kembali sibuk dengan game online.
***
Siang ini yesung pergi ke cafe yang berada dekat dengan kantornya untuk menemui siwon, mereka sudah saling membuat janji untuk makan siang bersama sekaligus membahas liburan keluarga akhir minggu ini. Wajah siwon tampak berseri saat melihat pacarnya yang berjalan ke arahnya dengan sedikit terburu-buru, perempuan ini mengamati wajah siwon yang terlihat lucu dengan matanya yang berbinar.
"Aku sudah memesan makanan untuk kita" yesung hanya mengangguk kemudian meminum orange juice yang telah tersedia untuknya, dia mengamati sekeliling untuk menghindari tatapan siwon yang penuh dengan pemujaan pada parasnya yang cantik. Dia tahu bahwa siwon telah masuk dalam perangkap cinta palsunya, hatinya tidak pernah sama sekali mencintai lelaki gagah di depannya ini. Mungkin rasa itu lebih pada kenyamanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!!!
RomanceCast: Cho Kyuhyun Kim Yesung Cho Siwon Lee Eunhyuk Lee Donghae Kim Ryeowook etc... Air susu dibalas dengan air tuba Ketika cinta dibalas dengan pengkhianatan, apa yang harus kamu lakukan? Genre : marriage life, romance, sad, hurt