part 1

66 20 18
                                    

Hy guys ketemu lagi sama aku lagi yang lagi mikirin kamu 👀🖤

✨happy reading 💕

Seperti biasa disaat pagi hari Chalondra, akan brangkat sekolah.

"Bu,Pak Chalondra berangkat.
Ijin Chalondra sambil menyodorkan tanganya.

"iya.
Kata ayah dan ibu dengan nada ketus.

Skip**disekolah

Kringg kringg bel berbunyi -pentanda masuk kelas

Chalondra yang duduk di kelas hanya berdiam dan melihat kanan kirinya.

Teman-temanya menengok ke belakang, tempat Chalondra duduk.

"Eh lu sehat?
Tanya Andri.

Chalondra hanya terkejut dan melihat ke atas tempat Andri berdiri, sembari menganguk.

"Anak-Anak kita akan lanjutkan materi kemarin.. Sekarang kita apsen yang tidak berangkat.
-Potong buguru mengagetkan anak-anak,sehingga kembali ke tempat bangku masing-masing.

**

Kring kringgg -istirahat
Melihat beberapa anak-anak yang lain pergi keluar kelas, Chalondra juga pergi ke kantin ,dengan berjalan pelan pelan,tidak sengaja/di sengaja Aurellia "sahabat dulunya" menyengol bahu Chalondra, karena tidak sadar Aurellia langsung membungkuk dan pergi meningkalkanya.

Hal itu mengagetkan Chalondra hingga Chalondra hampir terjatuh sambari membawa tongkatnya.

Ketika sampai di kantin~

"Mba mina saya beli minuman 1,saya duduk di pojok sana".
Pesan Chalondra sambil menunjukan tempatnya duduk.

"Hy gw anak baru di sini,boleh kenalan gak?.. Nama lu siapa?
*Tanya Deolinda anak baru di sekolah sambil duduk perlahan di kursi sembari membawa makanan nya ke sebelah Chalondra.

"Boleh, saya Chalondra.
Jawab singkat chalondra sambil tersenyum.

"eh iya tu kaki lu pake tongkat kenapa?
Tanya Deolinda bingung.

Chalondra hanya diam sembari melihat kakinya.

"ini minumnya
Kata mba mina memotong pembicaraan

Deolinda pun melanjut makanya dengan lahap tanpa kata-kata lagi.

~~~

Setelah itu Chalondra balik ke kelas duduk seperti biasa tanpa kata kata,hingga bu ina masuk ke kelas sembari berkata "jam hari ini sekarang ini jam kosong,yang mau pulang yah boleh pulang, yang mau menyelesaikan tugas di sekolah juga boleh".

Kini Chalondra pulang jalan kaki karena tidak ada angkot/taksi *karena bukan waktunya pulang sebenernya,rumahnya jauh dari sekolah.

Skipp** 

Chalondra cape dan langkah nya terhenti, dan menyadari di samping kananya ada ada kursi, lalu Chalondra istirahat di situ.

Chalondra hanya melihat mobil-mobil melintas di depan nya.

** di rumah.

"Ndo kamu dah pulang?
Tanya bi Surti,pegawai baru di rumahnya.

"mm, ibu siapa?
Tanya Chalondra sembari bingung dan mengangukan kepalanya.

"saya Surti saya pegawai baru di sini tadi  nyonya Lena dan tuan mark pesan kepada saya supaya saya mengurus non Chalondra sampai nyonya dan tuan balik.

"ohh iya ,ibu dan ayah saya,pergi ke mana?

"saya tidak tau non, saya hanya di beritau dan di beri uang saku untuk non yang jelas kayaknya lama,ini uangnya.
*jawab bik surti sembari memberi uangnya.

Chalondra mgangukan kepalanya dan menerima uangnya sambil berkata "oke makasih bu"

"Jangan pangil saya bu non, sekarang saya bibik non, non harus pangil saya bik Surti"
Suruh bik surti sambil tersenyum.

Chalondra tersenyum manis sambil jalan menaiki tangga menuju kamarnya.

Di kamar Chalondra melempar tasnya ke ranjangnya dan tidur di ranjangnya.

Masih kepo ceritanya Chalondra?
Ikutin trus yahh-!

-----------------------------------------------------------

maaf kalo typo, gak masuk akal yah,dll maklum ini cerita pertama nii😅🙏

Jan lupa kasih tanda di setiap paragraf dan jan lupa Votmen guys 🖤👀

Guys makasih yaa yang udah baca.
Next part yahh 👀🖤

Trimagajiiii 👀🖤

🖤🌿🌴✨📚🦋
-Afirildwiadista-
5-5-21

NEXTT👇

I'M FINE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang