Hyii guys, gimana nihh happy kan hari ini? Mangat bacanya yahh✨
✨haply resding💕Next kemarih yah ✨
"Iya bu,bener saya tidak kasih tugas praktek memasak,ibuk mending tanya ke Deolinda nya langsung aja supaya jelas buk!
Suruh buk ina."Oke deh makasih ya buk ina. "
"sama-sama buk, kira kira pulangnya masih lama?
"iya,nungu luka nya kering."
"sekarang di rawat di mana buk? "
"RS SIAGAMEDIKA
"ya udah buk,salam buat Deolinda,cepet sembuh yah.
"iya,makasih.
**skipp
Anak-anak tadi ibuk nya Deolinda kali ini tidak berangkat karena sakit, katanya tertusuk pisau perutnya.untuk yang ingin tau lebih lanjut kalian bisa dateng ke rumah sakit nya aja,RS SIAGA MEDIKA.
Hah? Yang bener buk,, kok bisaa??
Tanya chalondra mewakili teman-temanya dengan nada kencang dan berdiri dari tempat duduknya.Biasa aja kali ngomongnya!
Teriak dari belakang, sebelah pojok kanan.Chalonda diam dan kembali duduk.
Oke anak-anak kita lanjut belajarnya yah! Kita buka matematika halaman 120!
Chalondra lari tanpa berkata apapun sembari meingalkan pelajaran dan sekolahnya.
Jebred*suara buka pintu rumah sakit yang kencang membuat Deolinda yang sedang tertidur bangun.
Ya! Kamu kenapa? Kenapa kamu sampe terluka, apa karna aku?!
Tanya Chalondra dengan nada kencang hendak meneteskan air mata yang terbendung dari tadi.."Chalondra"
Dengan nada lirih sembari terkejut"jawab pertanyaan aku Del!"
Ngga papa! Aku baik-baik aja kok,kamu ga usah khawatirin aku,ini juga bukan karna kamu kok,mending kamu pergi aja aku mau istirahat.
Bentakan Deolinda sembari membalikan badanya ke samping.Aghh.. Suara desahan Deolinda yang kesakitan dengan memegang perutnya yang kesakitan.
"eh elu abis darimana aja! Ga punya sopan santunkah ke guru?"
Bentakan ketos.Chalondra hanya mengangukan tubuhnya..
di panggil guru, suruh ke ruang BK! Suruh Andri menatap Chalondra.
Halo,apakabar Chalondra! Ketemu lagi di sini yah.. Apa yang kamu buat kesalahan sekarang?
Maaf bu
Maaf? Iya maaf terkadang bisa mengembalikan semula tapi jangan salah terkadang kata maaf saja tidak bisa mengembalikan semula,karna penyesalan "pasti datang di akhir" kalo awal itu pendaftaran!!
Sekarang saya akan jelaskan tujuan kamu di sini untuk ke 2 kalinya! Kamu sudah di beri poin kesalahan 2 sekarang ya,,saya angap kamu beruntung kali ini,karna KS tidak mengeluarkan kamu karna yang kamu tau sekolah ini sangat ketat tidak seperti sekolah lainya saya harap kamu tidak melakukan lagi,, belajarlah sopan santun kamu sudah besar, sesahurnya kamu lebih tau itu dari anak kecil kamu juga akan mencoret nama kelas dan sekolah kami! Karna yang kamu sudah tau bahwa sekolah kami ini dari dulu sangat mencolok di mata publik!
"maaf Buk saya berjanji pada diri saya supaya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti ini lagi"
Jawab Chalondra sambil membungkuk, meninggalkan tempat duduknyaKetika chalondra masuk kelas banyak teman² yang menatap Chalondra dengan tatapan sadis dan berbisik-bisik membicarakan dirinya..
Chalondra berkata "maaf" saya tidak akan melakukanya lagi, maaf telah membuat kelas kita menjadi pusat perhatian dan dinilai jelek..
Hy guys dah 3 bulan libur gak up "IM FINE"
Makasih ya dah baca!! Jan lupa VotMen ya tingalkan jejak,makasih🙏-AfirilDwi
💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE [ON GOING]
Teen Fiction[Jangan lupa votmen guys] Follow Author nya dulu sebelum baca🤗 Deskripsi akan di betulkan bila sudah ending 🙏 Cerita ini murni imajinasi saya-!! [tidak untuk di tulis ulang] Start : 5 mei 2021 End :