part 4

9 4 0
                                    

Halo guys gimana kabarnya? Sehat kan-!!🌚
✨happy reading💕

"Hy, siapa nama lu, boleh kenalan gak,gw siswa bari di sekolah ini. ?"
Tanya Deolinda sambil mengulungkan tanganya.

"Hy,boleh nama saya Chalondra,iya salam kenal"
Jawab Chalondra sambil tersenyumdan mengulungkan tanganya juga.

"oh iya,rumah lu dimana?."

"rumah saya sekitar 3 kilo an dari sini/sekolah."

"ooh lumayan jauh yah?"

"Iyah,lumayan.

"Kapan-kapan gw boleh main gak?"

"Boleh"

"oh iya gw jadi gak enak kalo bilang lu'gw,aku mau bilang aku'kamu aja biar enak bicaranya."

"oh ya?,, terserah."
Jawab Chalondra sambil tertawa pelan.

"Mau liat anak basket gak.?"

"boleh"

Skipp** di lapangan basket.

"ni munum?."
Deolinda memberi minuman ke Chalondra sembari mengulungkan tanganya.

"makasih ya."

"Sama sama."

Deolinda bingung melihat orang-orang yang melihat kearah mereka dengan berbisik-bisik.

"he,kalian kenapa?,ada yang salah?
Tanya Deolinda kencang.

Jawab seorang dari belakang mereka.

"gak ada masalah, ey lu anak baru!,lu gak tau? Kalo temen lo itu anak yang di benci di sekolah?.

Yang di kenal Anindira dulunya adalah sahabat Chalondra,sekarang pertemanan mereka hancur,setelah kecelakaan itu terjadi kepada Chalondra.

Deolinda hanya diam, lalu menatap ke arah Chalondra.

Chalondra yang tidak bisa menahan air matanya, dia menutup wajahnya dan lari dengan tongkatnya meningalkan mereka semua.

"Chalondra".
Pangil Deolinda kencang.

Deolinda menatap Anindira dengan tatapan kosong,semua orang yang tadinya melihat kearahnya sekarang tidak lagi, Deolinda menyusul lari ke arah Chalondra lari.

Deolinda menepuk pundak Chalondra dari belakang.

Chalondra yang sadar bahwa itu Deolinda, langsung menghapus air matanya.

Delinda sekarang duduk di sebelahnya.

"kamu kenapa?, kenapa seluruh sekolah benci ke kamu, ada masalah?,oh iya itu wajah kamu sama kaki kamu kenapa?.

"gak papa,wajah sama kaki aku gak papa."

Deolinda tahu bahwa Chalondra sedang sedih,dia mengangukan kepalanya dengan senyuman.

"Cup, jangan sedih,emang mereke benci kita kenapa? Tapi gapapa kok kalo di benci, kamu kan temen aku.
Suruh Deolinda dengan menepuk pundak Chalondra.

Chalondra menatap Deolinda,sembari berkata.

"Mending kamu jangan deket-deket sama aku, aku tau mereka semua gak benci kamu, dia cuma benci aku,kalo kamu deket-deket aku takut kamu malah dibenci sama mereke."
Jawab Chalondra sambil menghadap wajah Deolinda.

"aku gak takut di benci mereka."
Jawab Deolinda.

Skipp** ketika pulang

"Ehh lu murid baru!."

I'M FINE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang