Alohh guys gimana kabarnyaa?? Sehat² yhoo semangat yaa bacanya🖤
Next.
✨happy reading💕Sekarang hatinya sedang adem entah kenapa,mungkin karena di rumah nya tidak ada yang mengusik dirinya.
Seketika bila dirinya sendirian lebih menjadi love himself tanpa melihat fisiknya.Sebenernya sekarang Chalondra lebih suka hidup sederhana tetapi bahagia,dari pada seperti dulu hidup bahagia karena fisik sempurna dan harta kekayaan yang berlimpah, ia menyadari bahwa dirinya dulu salah dengan pergaulanya.
Dirumah kali ini, Chalondra lebih terlihat ceria dari pada hari sebelumnya mulai dari membaca buku, membersihkan kamar,hingga makan dengan lahap dengan tersenyum ceria, sebelumya Chalondra jarang makan.
Tek tek tek
Suara tongkat Chalondra jalan dari atas ke bawah tangga."eh non rapi sekali,mau kemana?
Tanya bik surti."saya hanya ingin pergi ke minimarket".
Jawab Chalondra sambil mengulurkan tangan kananya."ooh iya non,hati-hati di jalan,ini nomor bik surti kalo ada apa-apa telfon bibi ya non!".
Kata bik surti sambil menjabat tanggan nya juga dan mengalurkan kertas nomornya."iya bik makasih ya bik".
Kata nya, sambil tersenyum manis.Skipp** sampai di minimarket.
Chalondra membeli kebutuhan pokok di supermarket, seperti makan makanan,buah buahan dll.
-biasanya Chalondra gak pernah berbelanja seperti itu,yang selalu berbelanja pasti ibu nya.
Rasa hati Chalondra sekarang benar benar mandiri kali ini.1 jam setelah itu Chalondra pun keluar dari supermarket,tidak sengaja Chalondra melihat orang seperti ayahnya (Mark) dengan wanita lain disaat Chalondra naik eskalator.
Chalondra terus menatap ke belakang sambari menaiki eskalator.
"huh itu pasti tidak mungkin,aku yakin kalo ayah ibu lagi di luar kota.
Batin Chalondra.**saat di jalan
"taksi"
Suara kencang Chalondra memangil taksi.Taksi nya pung mendekat untuk membawa penumpang.
"Chalondra"
Andri memangil dengan Andri yang menepihkan mobilnya.Chalondra berdiri dan mencari sumber suara. -
"hy gw di sini, sini bareng gw?
Andri memberi tumpangan kepada Chalondra.Chalondra menengok ke tempat andri berkata, "ngak makasih saya sudah memangil taksi"
Berkata sambil tersenyum."Ish, dingin banget sih!
Batin Andri.Skipp** di rumah
Chalondra terkejut melihat Ayah nya sedang duduk berdua dengan wanita lain,yang Chalondra tidak kenal.
"ay-
"iya, kali ini ibumu sedang di italia, tidak ada salahnya bila Ayah berpacaran dengan wanita lain,selama ibumu tidak di rumah bukan?
Memotong pembicaraan sambil berdiri mendekati dirinya.Chalondra hanya bisa diam,hendak meneteskan air mata yang sudah berat,dan menjatuhkan makanan-makanan tadi.
Di saat Ayahnya menepuk pundak Chalondra, Chalondra berlari ke kamar sembari membawa tongkatnya.
Chalondra duduk di tepi ranjangnya dengan tangan yang menggenggam erat.
"ibu"
Pangil Chalondra lirih,sambil mengejam kan matanya.Chalondra!! Bila kamu berkata ke ibumu aku tidak akan segan-segan membunuhmu!
Kata ayah mengancam."Aaaaaghhh
Chalondra berteriak kencang sambil mengangis,membuat ayah terkejutChalondra, Kamu anak ayah!,kamu bisa mengrahasiakan nya!!
Suruh ayah dengan nada kencang."Ngakkkk,aku akan lapor ibu, ayah selingkuh di belakangnya!
"mas, bila dia sudah tau, dia pasti tidak akan merahasiakanya!,ini akan sulit.
Suruh wanita itu."Aaaghhh
"teriakan chalondra kali ini membuat bik surti yang di dapur terkejut.Bik surti yang mendengar langsung lari ke kamar Chalondra,**
"Non
Suara bik surti lirih,membangunkan Chalondra yang terbaring di lantai.Disaat itu ayah nya dan wanita lainya bergegas dengan cepat, meninggalkan nya Chalondra yang berbaring di lantai, setelah ayah nya menampar wajah dan perutnya.
Skipp** di rumah sakit
Chalondra sadar dirinya tidak di rumah.
"bik"
Suara Chalondra lirih membangunkan bik surti yang sedang tidur berada di tanganya."non, pujiTuhann,non sudah bangun.
Pangil bik surti sambil bersyukur Chalondra sudah siuman.~~~
Next?
Trus gimana nasib Chalondra berikutnya?
Ikutin perjalananya trus yahh!!👀🖤-----------------------------------------------------------
Mon maaf kan lah saya yang banyak salah 🙏😅
Eh iya guys ceritanya baru aja di ganti menjadi [I'M FINE] yang sebelumnya [DAD FRIENDS] jadi aku gak tau nanti nya kayak apa karena cerita ini murni imajinasi aku,paling engak nanti kalo dah ending pasti di perbaiikin
Jangan lupa tingankan jejak votmen guys-!!🖤🦋
Trimagajii yangg sulalu ikutin perjalanan Chalondra 👀🖤
🖤🌿🌴🦋📚✨
-Afirildwiadista-
6-5-2021NEXTT👇
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FINE [ON GOING]
Teen Fiction[Jangan lupa votmen guys] Follow Author nya dulu sebelum baca🤗 Deskripsi akan di betulkan bila sudah ending 🙏 Cerita ini murni imajinasi saya-!! [tidak untuk di tulis ulang] Start : 5 mei 2021 End :