⁰¹♪

288 25 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Orang itu Kim Junkyu, menatap seseorang lain di sampingnya yang dengan santainya berkata sembari meminum sekaleng kopi yang baru saja di beli dari supermarket terdekat. Junkyu mengerutkan keningnya

Yang ada di pikiranya saat ini, bagamaina bisa orang ini dengan lancarnya mengatakan hal yang sedikit sensitif untuk seseorang yang baru saja di temui nya. Tidakkah kalian juga merasa aneh bila ada di posisi Junkyu sekarang?

Orang ini bagai tamu tak diundang, pikir Junkyu.

Ngomong-ngomong singkat cerita. Kim Junkyu, lelaki jelmaan koala itu sedang tidak enak hati hari ini, ia berkeinginan berjalan-jalan malam dan sedikit merenung di tepian Sungai Han. Dengan hanya menggunakan Coat hitam tebal miliknya untuk melindungi diri dari dinginnya malam, dan ia menggunakan tudungan dari Coat tersebut diatas kepalanya.

Dengan sedikit bergumam ia mengatakan

" Yah, nyatanya melupakan apa yang sudah benar-benar tersemat se-mengecewakan itu."

Namun tanpa di undang seseorang lain datang dan dengan entengnya berceloteh panjang sembari membawa sekeresek camilan.

Bagaimana reaksi Junkyu ? Tentu saja terkaget - kaget , bagaimana bisa itu terjadi di saat kau sama sekali tidak mengenal orang itu ? Sangat aneh namun entah mengapa Junkyu tetap dengan setia tetap mendengarkan .

" Sesungguhnya entah itu hal baik sekalipun . Namun jika kau melupakan hal itu karena sesuatu yang buruk untuk dirimu sendiri , nilainya sama saja . Sama-sama menyakitkan

Ibarat jika kau harus berbohong demi sesuatu yang baik untuk orang lain , tapi tidak untuk dirimu sendiri . World is fucking lying , hanya memporak-porakan manusia-nya dengan waktu dan keadaan .

Aku sangat ingin berkata bahwa terkadang berfikiran positif hanya akan membuat kita merasa terhianati , yang pada dasarnya kau hanya berekspektasi dengan sesuatu yang tidak mungkin , namun kau malah menyalahkan orang lain karena tidak bisa menjadikan ekspetasimu menjadi nyata

Walaupun kau sendiri tidak bisa benar-benar menyalahkan orang lain , tapi aku sangat yakin , di dalam lubuk hatimu yang paling dalam ada setitik rasa kecewa yang mendalam.

Kesimpulan dari semuanya , kau membodohi diri sendiri . "


" Siapa namamu ? "

Kurang lebih satu jam mereka berdiam di tempat yang sama dengan suasana awkard . Atau mungkin hanya Junkyu yang merasakanya ? Entahlah .

Setelah orang di sampingnya mengatakan panjang lebar , Junkyu tidak pula membalas ataupun menyangkal . Sejujurnya apa yang dikatakan orang ini ada benarnya , namun ada sedikit ketidak enakan , mengingat kedua insan ini merupakan orang asing , namun orang ini mungkin hanya ingin membantu , pikir Junkyu.

" Apa kau tidak mempunyai telinga yang jelas untuk mendengar ? "

Junkyu tersentak dari lamunannya . Dengan sedikit kelagapan dia menjawab

" A - Ah , aku Kim Junkyu . "

Sedikit menyebalkan rupanya . Matanya melihat orang di sampingnya meneguk dengan cepat kopi yang dibawanya , lalu melempar kaleng itu masuk kedalam tong sampah yang jaraknya cukup jauh di depannya.

" Kim Junkyu , unik . " Orang itu menengok dan melihat Junkyu dengan tatapan mengintimidasi , melihat dari atas ke bawah secara berulang-ulang , menilai penampilan Junkyu secara intens .

Junkyu yang di tatap seperti itu menggeser kan sedikit badanya dari duduk nya , sudah larut malam dan cuaca semakin dingin .

" Hey orang aneh ! Berhenti menatap ku seperti itu . Sangat membuat tidak nyaman kau tau . "

Cukup ketahuilah bahwa Kim Junkyu adalah seorang yang blak-blakan , dan mungkin sedikit errr tidak sopan .

Orang itu terkekeh tanpa sadar , menggemaskan , batinnya. Namun setelahnya ia kembali merubah raut wajahnya menjadi datar.

Junkyu berdiri dan akan berjalan sebelum orang yang di cap aneh ini mengeluarkan suara

" Namaku Park Jihoon , hati - hati di jalan . "

Setelahnya Junkyu melanjutkan jalanya dengan cepat meninggalkan orang an - Oh tidak , maksutnya Park Jihoon yah itu namanya .

Ngomong - ngomong Park Jihoon tampan juga , pikiranya berkelana kembali ke menit - menit sebelumnya , bagaimana dia memiliki rahang yang tegas , hidung yang mancung , mata yang tajam dan aura mengintimidasi yang sangat kuat . Jauh dari tipenya tapi sangay membuat nya terkagum .

Faktanya memang Kim Junkyu tertegun melihat ketampanan seorang Park Jihoon . Dan rasa - rasanya nama itu tidak asing .

Namun -

" Berhenti memikirkan orang itu otak sialan ! " Junkyu memukul kepalanya sendiri dengan keras .

Seharusnya kau mengatakan sesuatu yang aneh untuk dirimu sendiri Kim koala Junkyu .

Seharusnya kau mengatakan sesuatu yang aneh untuk dirimu sendiri Kim koala Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


FIN ! SEMOGA SUKA ILVY ! ✋🤍

embedded moment | 삽입 된 순간- junkyu ft.jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang