⁰²♪

159 24 3
                                    

Pemuda koala itu terbangun karena mendengar ramai-ramai orang berbicara , apakah orang berbicara sekeras itu ? sangat mengganggu , lagi pula ini masih sangat pagi untuk para pekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemuda koala itu terbangun karena mendengar ramai-ramai orang berbicara , apakah orang berbicara sekeras itu ? sangat mengganggu , lagi pula ini masih sangat pagi untuk para pekerja .

Yah. Dia tidak tau saja jika sudah pukul 11p.m dini hari , saat matahari sudah benar-benar di atas permukaan dan sedang terik-teriknya dirinya masih saja bergelung mesra dengan guling dan selimutnya . BYASALAH , manusia pemalas dan kurang produktif .

Tok tok tok !

Disaat sedang enak-enaknya melamun dan mengumpulkan nyawa , seseorang menggedor pintu rumahnya dengan sangat keras , siapa lagi jika bukan oknum bernama Yoon sialan Jaehyuk . Sangat meresahkan .

" KIM JUNKYU !  , CEPAT BANGUN ATAU KU DOBRAK PINTU JELEK INI "

Entah dimana urat malunya Yoon Jaehyuk saat ini . Dengan malas-malasan Junkyu berjalan ke bawah sembari membawa sesuatu di tangannya dan membukakan pintu setelah -

Tak !

" AKH ! Sakit bodoh "

Tak !

" YAK ! "

Untuk kedua kalinya kepala itu tertimpuk dengan centong nasi berbahan kayu .

" Kau membawa kunci cadangan sialan ! Kenapa harus berteriak membangunkan ku "

Dengan masih tangan kanan yang mengusak kepalanya  Jaehyuk mendorong Junkyu untuk masuk dan menutup pintu nya kembali .

Fyi , Jaehyuk dan Junkyu tinggal di dalam rumah sederhana peninggalan mendiang Ibu Junkyu , dan Jaehyuk sendiri merupakan saudara dekat Junkyu yang berasal dari Ibu Junkyu . Ibu Jaehyuk adalah adik dari Ibu Junkyu , tidak heran jika dia tidak menggunakan marga Kim di dalam namanya.

" Lagi pula sekali-kali kau itu harus produktif  , saat akhir pekan kau hanya bergelung dengan selimut mu itu , Oh iya ! Nanti malam aku ada rencana untuk mengajak beberapa teman-teman sekolah untuk menginap "

Junkyu menyerengit . Tidak jarang Jaehyuk membawa temanya untuk menginap . Namun hanya satu sampai dua orang saja yang ia bawa . Dan sepertinya , acara menginap kali ini akan lebih banyak orang . Pikir Junkyu.

Mereka mendudukan diri di ruang keluarga . Tempat dimana dulu kerluarga kecil Kim Junkyu berkumpul . Tidak banyak berubah , barang - barang yang dulu ada pada tempat nya sampai sekarang masih berada pada tempatnya . Sejujurnya Junkyu yang malas memindahkannya , Jaehyuk tidak ada bedanya juga .

Bila bertanya tentang keberadaan Ayah Junkyu sekarang . Ia berada di Jepang , melanjutkan pekerjaan nya di negri sakura itu . Kedua orang tuanya bercerai saat Junkyu menginjak bangku kelas menengah pertama . Namun tak ada alasan bagi kedua orang tuanya untuk  tidak memberi kecukupan di hidup  Junkyu. Yang notabene nya menjadi anak satu-satunya dari darah daging mereka berdua.

Yah . Walaupun sejujurnya Kim Junkyu merasa kesepian .  Karena Ibunya juga harus  bekerja sebagai pengacara di semasa hidupnya . Jadi untuk saat ini Kim Junkyu mungkin sudah sedikit terbiasa bila harus di temani rasa sepi .

embedded moment | 삽입 된 순간- junkyu ft.jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang