⁰³♪

130 20 0
                                    

Rencana belanja Junkyu untuk ke supermarket berjalan lancar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rencana belanja Junkyu untuk ke supermarket berjalan lancar . Junkyu sedikit bersyukur pada dirinya sendiri karena tidak merasa malas . Biasanya jika suatu hal yang sudah di rencana oleh dirinya sendiri tidak akan berjalan . Ada saja halangan dan dirinya sendiri yang menyebabkan rencana yang sudah tersusun di dalam otaknya tidak berjalan .

Setelah sampai rumah . Ia mengecek apakah ada barang yang terlupakan dari catatannya . Dan syukurlah tidak . Sebenarnya ia akan mengajak Jaehyuk dan Asahi untuk menemaninya berbelanja . Sekalian mencari bahan untuk pesta menginap besok . Namun Jaehyuk dan Asahi berkata akan mencari sendiri .

Jadilah ia bersama Yoshinori sekarang. Teman ambis nya itu akan sekalian mencari buku refrensi untuk kelas dua belas nanti . Sangat mencerminkan anak yang ambisius .

Sudah pukul empat sore dini hari . Dan setelah mengecek barang belanjaannya . Kim Junkyu dan Yoshinori berbincang ringan di ruang tamu sembari memakan camilan oh ! Di temani Ruby dan televisi yang menyiarkan sinetron .

" Apa kau ada rencana di liburan musim panas ini ? " Yoshi membuka suara .

Junkyu berdecak . Ruby tertidur di pahanya dengan satu tangan Yoshi yang mengelus kepala kucing manis itu .
" Ck . Sejujurnya tidak ada , aku akan menghabiskan hari kosong ini dengan membaca novel atau tidur seharian . Tapi sepertinya tidak untuk besok ."

Yoshi menautkan alis . " Maksutmu ? "

" Yah . Jaehyuk akan membawa teman-temannya menginap besok . Dan aku akan ikut bergabung menemani Asahi . "

Yoshi mengangguk paham .

" Lalu bagaimana denganmu ? Apa ada rencana juga selama liburan musim panas ? " Tanya Junkyu balik .

" Tidak ada. Mungkin aku akan belajar materi kelas akhir dan membaca novel baru .  Tak ada jadwal rapat atau semacamnya juga . Libur kali ini cukup bebas . "

Junkyu merengut . Walaupun Yoshinori adalah orang yang suka bersosialisasi , namun jika sedang tidak ada jadwal atau kegiatan lainya dia akan tetap menjadi manusia yang membosankan .

" Aish . Bagaimana bisa kau mencintai tulisan-tulisan menyebalkan itu . Lagipula apa kau tidak merasa jengah ha ? . " Cibir Junkyu . Dirinya merasa akan muntah jika melihat rumus rumus rumit pada pelajaran matematika atau sebangsanya .

Yoshi tertawa kecil . Terlihat sangat tampan jika orang lain melihatnya , dan sayangnya Kim Junkyu tidak melihatnya .

" Melelahkan . Namun itu semua adalah bentuk refreshing dari semua masalah yang membebani otak ku . " Jawab Yoshi enteng .

Junkyu mendelik . Wtf ?! Refreshing ?

" Yak ! Manusia gila mana yang menggunakan belajar sebagai refreshing ? " Junkyu menggeleng-gelengkan kepalanya.

Yoshi lagi-lagi hanya dibuat tertawa akan penuturan Junkyu yang menurutnya sedikit menggemaskan .

" Ada . Aku ini contohnya . Sudah sangat sore . Junkyu-ya aku akan pulang . Mungkin akan hujan hari ini . Jangan lupa menutup semua pintu . "

embedded moment | 삽입 된 순간- junkyu ft.jihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang