☄️16☄️

567 48 4
                                    

Warning!!!
🔞

Author Po'v

"Tuh kan.. ini orang emang gak beres dari awal!. Liat kan kak? Hal sebesar ini dia gak mau ceritain ke suaminya.. apa lagi kita-kita coba. Dasar perempuan cacat!" Hyemi menundukkan kepalanya. Sungguh hatinya sangat sakit begitu mendengar cacian Aerin yang ditujukan kepadanya.

"Jaga mulut kamu Aerin! Kamu itu hanya orang awam yang tidak tau tentang kista!. Kamu pasti cuman ngira kista di rahim bakal buat Hyemi gak bisa punya anak kan?!. Kamu salah besar Aerin!. Kalau sekali lagi kamu sebut Hyemi seperti itu, saya gak akan segan-segan buat perhitungan sama kamu! Gak peduli walau kamu adik ipar saya sekalipun!." Ucap Tuan Jung dengan keras sehingga membuat Aerin terdiam saat itu juga.

Jaehyun tersenyum miring, sungguh dirinya sangat senang ketika melihat Aerin diam tak berdaya akibat ancaman yang diberikan oleh tuan Jung. Sedangkan Haerin dan juga Krystal hanya menatap Hyemi dengan iba

"Maafin Hyemi.. maaf Hyemi baru ngasih tau sekarang." Ucap Hyemi dan membuat Jaehyun segera merangkulnya untuk menenangkannya.

"Gapapa sayang.. mami sama papi terima kamu apa adanya.. mami gak peduli sama itu.. yang mami peduliin itu kamu selalu bahagia di dalam keluarga ini. Jaehyun terima kamu apa adanya kan?, Kalau enggak biar mami gorok leher dia pake golok nanti." Ucap nyonya Jung yang mengelus kedua tangan Hyemi sembari menatap Hyemi penuh kasih sayang.

Jaehyun yang mendengar ucapan nyonya Jung sontak tersenyum kecut dan menghela nafasnya.

"Makasih mi.. makasih mami udah lahirin Jaehyun. Hyemi bener-bener bersyukur banget bisa milikin Jaehyun. Karna Jaehyun, Hyemi jadi bisa nerima keadaan Hyemi. I love him somuch" ucap Hyemi kepada nyonya Jung dan membuat semua orang di kediaman keluarga Jung langsung merasakan haru, tapi tidak dengan Aerin.

"Tck! Pencitraan" ucapnya dan lagi membuat Haerin menjadi geram terhadap ibunya itu.

"Berisik banget sih.. udah tua masih suka julid. Heran." Ucap Sungchan datar dan membuat Aerin menatap tajam kearah Sungchan.

"Gak punya sopan santun ya kamu anak pungut!. Gak tau di-"

"SIAPA YANG KAMU BILANG ANAK PUNGUT HAH?!" Teriak nyonya Jung dan menatap nyalang ke arah Aerin.

"HEI!! TOLONG YA! YANG HARUSNYA KAMU SEBUT GAK TAU DIRI ITU DIRI KAMU SENDIRI!. KAMU ITU MANUSIA PALING GAK TAU DIRI YANG PERNAH SAYA TEMUI TAU GAK?!." Semua orang terdiam begitu mendengar nyonya Jung yang berteriak.

Haerin tersenyum kecil begitu merasakan perasaan puas begitu melihat Aerin yang terlihat takut karna nyonya Jung. Sebut saja dirinya durhaka karna menjadi anak yang jahat bagi Aerin, tapi menurutnya apa yang dilakukannya adalah kebenaran.

Tanpa mereka sadari bahwa ternyata sedari tadi Jung Joohyun yang adalah adik dari tuan Jung memperhatikan mereka sedari tadi. Rasa tak percaya dan juga kaget muncul didalam dirinya ketika melihat kelakuan sang istri persis dengan apa yang diceritakan oleh anaknya.

"TOLONG YA AERIN! SAYA MINTA TOLONG SAMA KAMU!. KAMU BOLEH KESINI, KAMU BOLEH NGOBROL SAMA SAYA, KAMU BOLEH AMBIL MAKANAN SAYA SESUKA HATI KAMU.. TAPI TOLONG! JANGAN PERNAH KAMU BERKOMENTAR  TENTANG KELUARGA SAYA APA LAGI DENGAN MENANTU KESAYANGAN SAYA DI HADAPAN SAYA!." Teriak nyonya Jung lagi. Hyemi yang berada tepat di samping nyonya Jung langsung memeluknya dan menenangkannya.

Tuan Jung yang melihat keributan yang terjadi hanya terdiam, sebab dirinya tak akan bisa melerai istrinya jika dalam kondisi meledak seperti ini dan yang bisa menenangkannya memang hanya Hyemi.

"Udah ya mami.. yuk kita masuk kamar aja ya?." Ucap Hyemi dan nyonya Jung segera menghela nafasnya dan menatap Hyemi lembut.

Disaat Hyemi dan nyonya Jung ingin menaiki tangga, secara tiba-tiba Aerin berdiri menghampiri Hyemi dan segera menjambakinya dari belakang.

Still In Love [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang