Author Po'v
"Masuk ga?" Taeyong menatap lelaki yang lebih muda darinya itu
"Gak deh bang.. gw langsung cabut aja soalnya mau ketemu sama Jay.. titip salam ke kak Hyemi sama bang Jae ya" ucap Jake dan Taeyong mengangguk sebelum turun dari mobil Jake dan masuk ke perkarangan rumah Hyemi.
Taeyong segera memasuki rumah tersebut tanpa mengetuk pintu, karna memang pintu rumahnya terbuka. Di dalam dirinya segera melihat jika teman-temannya kini berkumpul bersama di ruang tengah.
"Akhirnya pak Ketua nongol juga" ucap Johnny dan Taeyong hanya tersenyum miring.
"Tumben lu nongol." Ucap Taeyong dan membuat Johnny terkekeh.
"Sekali-kali lah gitu.. lagian juga gw penasaran sama rumor tentang lu yang jadi protektif ke Hyemi." Ucap Johnny yang membuat Taeyong mendengus dan segera berlalu dari hadapan Johnny.
"Lah? Lu ngapa disini Yut?" Taeyong menyerngit terkejut saat melihat Yuta berada di samping Jungwoo memainkan ponselnya.
"Dih? Salah gitu kalau gw disini? Lagian gw kesini juga gegara adek lu.." ucap Yuta dan membuat Taeyong kembali menyerngit.
Taeyong melirik ke arah Jaehyun yang memasang wajah jengkelnya. Sepertinya Taeyong tau apa yang menyebabkan wajah adik iparnya tidak enak dilihat.
"Hyemi dimana sekarang?"
"Disini.." Taeyong melirik ke arah suara dan terlihat Hyemi yang berjalan dari arah dapur dengan Winwin bersama Haechan yang membawa nampan berisi kue yang dibuat Hyemi.
"Lu ngidam apaan Mi? Sampe Yuta lu suruh ke sini" tanya Taeyong yang duduk tepat di hadapan Hyemi yang duduk di sebelah Jaehyun dan Yuta.
"Ngusap rambutnya bang Yuta" ucap Hyemi dengan santai sehingga seisi ruangan terdiam menatap Hyemi kaget kecuali Yuta yang kini tengah mengunyah kue.
"Terus lu cemburu sama temen lu sendiri Jae?" Tanya Taeyong dan Jaehyun hanya menghela nafasnya.
"Mau temen atau bukan.. intinya gw gak suka Hyemi skinship sama cowo lain selain gw." Ucap Jaehyun datar dan membuat Taeyong mengendus kesal.
"Ih.. yang mau kan bukan aku.. tapi anak kamu.." ucap Hyemi dan Jaehyun segera meliriknya dengan cemberut.
"Gak mau tau kita kemusuhan!" Ucap Jaehyun dan membuat Hyemi mencibir.
"Alah.. kemusuhan kepalamu gundul.. nanti malam juga baik minta jatah." Sontak mendengar cibiran Hyemi mereka semua tertawa kecuali Jaehyun yang menahan malu.
"Lu lagi hamil gini masih di gempur sama Jaehyun?" Tanya Doyoung dan Hyemi hanya mengangkat bahunya. "Tiap malem tau"
"Gila Jae.. sayang banget ya lu sama anak.. sampe tiap malem di jengukin mulu" ucap Taeil dan membuat beberapa orang disana terkekeh.
"Lu belum tau sih bang rasanya.. makanya cepet nikah bang biar tau rasanya. Apa lagi bumil kayak Hyemi tuh biasanya agresif.. yoi gak Jae?" Tanya Johnny dan membuat Jaehyun langsung mengacungkan ibu jarinya, membuat Hyemi mengendus kesal.
"Tck! Lagi-lagi ngebahasnya nikah kalau sama gw.. dasar laknat lu John" ucap Taeil dan membuat beberapa orang disana terkekeh.
"Ya gimana ya bang.. diantara sesepuh lain yang belum nikah cuman lu, bang Taeyong, sama bang Ten. Bang Yuta sama bang Kun udah punya cewe." Ucap Haechan dan lagi-lagi karna perkataannya mereka semya tertawa termasuk Hyemi yang langsung tertawa lepas sambil menepuk pundak Yuta di sebelahnya.
"Kurang ajar lu bocah.. nanti kalau tiba-tiba gw kasih surat undangan jangan pada kaget ya!." Ucap Taeil dan membuat Haechan serta Johnny tertawa kecil.
"Amin bang.. amin.. gw doain deh yang terbaik buat bang Taeil.." ucap Hyemi dan membuat Taeil tersenyum senang terhadapnya.
"Aduh.. makasih banget loh Mi.. emang deh ya.. yang paling baik cuma lu doang.. semoga anak lu nanti kagak kurang ajar kayak omnya ya.. kalau cowo, tingginya jangan terlalu maruk.." ucap Taeil yang menyindir Johnny. Hyemi dan Jaehyun tertawa kecil, sedangkan Johnny hanya mengangkat bahunya acuh tak acuh.
Mereka semua pun menikmati waktu bersama dengan membuka obrolan ringan, bisnik yang di kerjakan oleh mereka, hingga akhirnya semua serentak menoleh ke arah pintu, yang dimana terdapat nyonya Jung berserta Tuan Jung memasuki rumah. Sontak mereka semua berdiri dan segera menyapa tuan dan nyonya Jung.
"Eh? Lagi pada ngumpul nih?" Tanya nyonya Jung yang begitu melihat banyaknya orang di rumah putranya.
"Iya nih tan.. kita lagi mau reunian sebentar" ucap Johnny dan membuat nyonya Jung tersenyum hangat.
"Yaampun.. udah lama banget tante ga liat kamu Johnny. Astaga.. ini lagi si Taeil.. ih kamu kok makin ganteng si?. Eh? Ada Yuta?! Yaampun kabar kamu gimana anak ganteng?. Loh? Yaampun Jungwoo anak mami.. kok gak pernah kunjungin mami lagi si? Ud-"
"Mami.. udah.. tanyain satu-satu.. kasian itu si Johnny baru mau jawab kamu udah berpaling ke Taeil.. terus berpaling lagi ke Jungwoo.. itu kasian pipi Jungwoo kamu cubitin.." ucap Tuan Jung dan membuat Hyemi berserta yang lain terkekeh kecil.
"Eh? Aduh maaf ya.. habisnya tante kangen banget liat kalian lagi.. malah udah pada jarang banget ketemu kan.." ucap nyonya Jung dan serentak mereka mengangguk.
"Tante jadi inget masa-masa kalian masih pake seragam putih-abu. Kalian dulu suka banget ngerengek ke tante, atau bahkan ke om.. apa lagi kamu John.. tapi sekarang liat.. kalian semua udah bukan pake seragam putih-abu lagi, tapi kemeja dengan jas yang bikin aura kalian terpancar. Astaga.. waktu berjalan dengan cepat ya ternyata." Ucap nyonya Jung dan membuat mereka semua tersenyum.
"Begitu lah tan.. apa lagi sekarang tante udah mau punya cucu.." ucap Taeil dan membuat nyonya Jung tersenyum lebar dan menghampiri Hyemi dan membuat Jaehyun berdiri dari tempatnya menghampiri tuan Jung, sehingga membuat nyonya Jung duduk di sebelah Hyemi.
"Mami gak sabar banget ngegendong cucu mami. Cepat keluar ya cucu ku, sehat-sehat terus.. jangan bikin mama kamu susah ya sayang.. Oma sayang banget sama kamu.." gumam nyonya Jung yang mengelus perut Hyemi.
Jaehyun serta tuan Jung sontak tersenyum dan menatap hangat ke arah kedua wanita yang mereka sayangi.
"Papi tau kamu gak akan ulangin kesalahan kamu yang dulu, Jae." Gumam tuan Jung sehingga membuat Jaehyun mematung.
Jaehyun menoleh ke arah Tuan Jung yang masih menatap ke arah nyonya Jung dan Hyemi.
"Kalau kamu ngelakuin hal bodoh itu lagi.. papi gak akan segan buat jauhin Hyemi dari orang brengsek macam kamu.. catet itu Jung Jaehyun."
~Lee_nnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Still In Love [Jung Jaehyun]
Fanfic"You know i'll be your life, your voice, your reason to be" -Jung Jaehyun "I'm still in love with you" -Lee Hyemi ⚠️ Banyak mengandung kata-kata kasar ⚠️ Typo dimana-mana ⚠️ Some parts would be mature content