☄️17☄️

486 46 0
                                    

Hyemi Po'v

"Jaehyun!! Bangun gak?! Itu ada bang Taeyong dibawah" gw ngemukul Jaehyun pake guling tapi tetep aja dia gak bangun-bangun.

"Jae! Astaga ya Tuhan.. punya suami kok kebo banget" gumam gw yang ngehela nafas dan mutusin buat matiin ac dan keluar dari kamar.

"Bang.. Jaehyunnya ngebo" ucap gw dan bang Taeyong cuman ngangguk doang.

"Yaudah biarinin dulu. Sini lu, gw mau liat adek gw." Ucap bang Taeyong sambil ngenepuk sofa disebelah dia.

Gw ngehela nafas dan duduk di samping bang Taeyong

"Gimana? Masih gak percaya kalau lu adek gw?" Tanya dia dan gw cuman ngangkat bahu doang.

"Gak tau. Rasanya aneh aja kalau inget fakta itu" ucap gw jujur dan bang Taeyong cuman senyum, tangannya ngusap puncak kepala gw gemas.

"Lu masih kontakkan sama Jake?" Tanya bang Taeyong dan seketika gw keinget sama tuh bocah satu.

Gw ngegeleng pelan dan bang Taeyong natap gw bingung.

"Nomor gw kayaknya di blokir sama dia." Ucap gw pelan dan bang Taeyong ngendus pelan.

"Gengsi bener tuh orang. Pengen tau keadaan lu, tapi dia malah ngeblokir nomor lu" dumel bang Taeyong dan gw natap bang Taeyong datar.

"Tuh lu baca aja." Gw ngambil ponsel bang Taeyong dan ngebacain percakapan antara bang Taeyong sama Jake.

Jake
07.38

Bang..

Kak Hyemi baik-baik aja kan? Dia gak di jahatin suaminya lagi kan?

Gw kangen sama adek cantik lu bang :(

Kirimin fotonya dong bang

Tapi jangan sama lakinya! Nanti gw makin galau

Eh bang!

Bales kek elah!

Bangun woi bang bangun!! Udah stengah sepuluh woi!!

Eh iya lupa.. di sono baru stengah 8 ya?

BERISIK BOCAH!

TANYA SENDIRI LAH SANA!

Yaelah bang..

Jan gitu sama cowo yang lagi galau bang..

Sakit nih hati gw

Bodo amat anjing!

Emang gw mirip banget ya sama anjing?

Padahal kan gantengan gw

MUSNAH AJA LO!

Gw ketawa kecil ngebacainnya dan bang Taeyong cuman ngendus kesel sambil minum kopi yang udah gw buatin.

"Pen gw pites tuh pala rasanya. Nyebelin juga" gw ketawa dan ngebalikin ponsel bang Taeyong.

"Emang udah ciri khas dia" ucap gw dan bang Taeyong ngangguk doang.

Suasana berubah jadi canggung, dan kita berdua diem sama pemikiran kita masing-masing. Toh gw sama dia gak tau mau bahas apaan, rasanya gw masih belum terlalu akrab sama bang Taeyong walau dia berusaha akrab sama gw.

Still In Love [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang