Hyemi Po'v
Gw ngehela nafas begitu buka mata gw dan lirik ke arah jam yang ternyata masih jam 02.29 subuh. Gw ngerasain perut gw bunyi beberapa kali dan hal itu bikin gw akhirnya bangun.
Gw noleh ke arah Jaehyun yang di mana dia lingkarin tangannya di perut buncit gw.
"Jae.. aku laper.." bisik gw sambil guncangin badan dia pelan.
"Jaehyun.."
"Hmm?" Gumam dia serak, dan perlahan dia ngebuka matanya.
"Kenapa hm?" Tanya dia setelah ngecup pipi kanan gw.
"Laper.." gumam gw dan dia ngangguk ngerti. Jaehyun langsung bangun dan nyalain lampu, ngelakuin sedikit peregangan yang tentu aja bikin gw salfok sama tubuh atletis dia.
Perlahan mata gw yang tadinya fokus ke otot-otot perut Jaehyun naik ke arah matanya, dan gw liat Jaehyun senyum lebar sambil natap gw.
"Laper yang mana nih jadinya?" Tanya dia yang bikin gw jadi agak malu.
"Ih cepetan.. kamu mau anak kamu kelaperan?" Dia ketawa dan langsung ngecup puncak kepala gw, bibir gw sebelum akhirnya natap gw hangat.
"Habis makan, aku jenguk dedek ya." Bisik dia dengan suara beratnya dan langsung pergi keluar kamar.
"Ih ga mau!" Teriak gw dan bikin gw deger suara ketawa Jaehyun di luar sana karna pintu kamar yang gak ketutup rapat.
Gw ngendus kesal dan mutusin buat pindah ke sofa, nyalain Tv buat buka netflix. Gw nyari film kartun yang mau gw tontonin, dan berakhir gw memilih nonton pokemon. Jujur sih gw ngerasa kekanak-kanakkan, tapi gw ngerasa gw lagi mau denger suara pikachu yang menurut gw tuh imut banget.
Sambil nonton gw ngelus perut gw yang sesekali kembali berbunyi. Sampai akhirnya gw selesai nonton 1 episode dan bikin gw kesal karna Jaehyun gak dateng-dateng. Gw mutusin buat keluar dan nyusul Jaehyun ke dapur, tapi kayaknya keputusan gw ini salah.
Gw liat punggung berotot Jaehyun yang lagi numis sesuatu. Dan kalian tau apa? Hawa panas menjalar ke tubuh gw sekarang.. sungguh sialan bukan?.
Gw langsung jalan ke arah Jaehyun berdiri di samping dia. Jaehyun ngelirik gw sebentar dan senyum manis.
"Bentar lagi ya.." ucap dia dan gak gw jawabin. Mata gw fokus ke otot perut dia sampai akhirnya tanpa gw sadari telunjuk jari gw mainin otot perut Jaehyun, dan tentu aja bikin Jaehyun ketawa kecil.
"Sabar sayang.. kamu makan dulu ya?" Ucap dia yang bikin gw ngejauhin telunjuk jari gw dan berdeham pelan karna malu.
Sekitar 5 menit lebih, akhirnya makanan gw udah jadi. Gw langsung duduk di meja makan, Jaehyun ngasihin piring yang berisi spagetti bikinan dia. Tanpa basa-basi gw berdoa dan mulai makan spagettinya.
Jaehyun yang ada di samping gw ketawa liat gw yang lahap, gw ngerasain beberapa kali tangan dia ngelus puncak kepala gw. Gak butuh waktu lama sebenarnya buat habisin makanannya, karna emang gw yang kelaperan.
Selesai makan gw langsung berniat buat nyuci piringnya, tapi yang gw dapatin malah Jaehyun yang narik tangan gw dan alhasil gw sekarang duduk di pangkuan dia.
Jaehyun ngambil piring yang ada di tangan gw dan di letakin lagi di meja. Gw yang ngerasa gugup cuman bisa nelan saliva karna ngerasain elusan tangan Jaehyun di paha gw.
"Kemaren jatah kamu.. sekarang jatah aku" bisik dia tepat di telinga gw dan setelahnya gw mejamin mata dan ngegigit bibir bawah gw karna lumatan Jaehyun di leher gw, jangan lupain tangan dia yang semakin nakal di bawah sana dan juga tangan satunya yang ngeremas pelan salah satu payudara gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still In Love [Jung Jaehyun]
Fanfiction"You know i'll be your life, your voice, your reason to be" -Jung Jaehyun "I'm still in love with you" -Lee Hyemi ⚠️ Banyak mengandung kata-kata kasar ⚠️ Typo dimana-mana ⚠️ Some parts would be mature content