Chapter 3

152 7 0
                                    

Saat Rona sedang berada di dapur, Hoshi tiba - tiba menemui Rona. Hal itu disadari oleh Joshua, saat itu Joshua juga ingin ke dapur.

" Apa yang sedang kau buat? " tanya Hoshi yang membuat Rona terkejut.

" Ah kau mengejutkan ku. Aku sedang menyiapkan minuman dan makanan untuk kalian nanti. " jawab Rona.

"Ah sebenarnya kau tidak perlu repot - repot. Apa kau ingin ku bantu juga? " tanya Hoshi sambil menawarkan bantuan.

Rona pun menjawab dengan cepat " tidak perlu, kau sudah bekerja keras dari tadi. "

Tidak lama kemudian, Joshua Menghampiri Rona dan Hoshi. " Apa yang kalian lakukan? Hoshi, mengapa kau tidak membantu? "

Hoshi pun menjawab " aku sudah bekerja keras tadi, makanya aku kesini " jawab Hoshi sambil tertawa kecil.

" Kalau begitu, bantu aku merapikan sofa nya. Maka setelah itu pekerjaan kita akan selesai. " Ucap Joshua.

Mau tidak mau, Hoshi harus menurut dengan perkataan Joshua, karena Joshua lebih tua dari nya.

Saat mereka selesai melakukan pekerjaan mereka. Mereka pun bersantai sambil menikmati cemilan yang sudah disiapkan oleh Rona.

Karena suasana yang hening, Scoups pun memecahkan keheningan dengan bertanya suatu hal. " Hoshi, apa kau menyukai Rona, aku melihatnya dengan sangat jelas. "

" Bagaimana kau tahu? Aku bahkan tidak berkata pada siapa pun. " jawab Hoshi. .

Lalu Rona dengan cepat mengalihkan pembicaraan mereka. " Kenapa jadi membahas itu, bukan kah kita semua berteman? "

" Iya, tapi aku benar benar menyukai mu. " Jawab Hoshi.

Mereka terkejut dengan pengakuan Hoshi. Lalu Joshua pun mengalihkan topik
" Hoshi, aku tahu kau sakit hati karena mantan mu. Tapi sudah lah jangan mengaku - ngaku. "

Yang lain juga setuju dengan pendapat Joshua, tapi Hoshi beriskeras bahwa dia tidak bercanda.

" Aku tidak bercanda sekarang, aku benar - benar menyukai Rona. Apakah itu salah? " Ucap Hoshi.

Keadaan pun semakin menjadi jadi, tapi akhirnya Seungkwan angkat bicara.

" Maaf ya Rona. Hoshi memang seperti ini, dia baru saja putus cinta. Jadi kami harap kamu bisa memakluminya. "

Setelah 2 jam berada di rumah Rona, mereka ber 13 pun pamit pulang. Saat mereka berpamitan, Rona memanggil Joshua.

" Joshua, ini. Aku mengganti uang yang kamu pinjamkan padaku tadi. " ucap Rona sambil memegang Uang.

" Sebenarnya kamu tidak perlu repot- repot. Kamu bisa membayarnya lain kali. Tapi tidak apa aku akan menerima nya. " jawab Joshua.

My 13 Best Brother || JOSHUA HONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang