Chapter 2

170 12 0
                                    

Rona pun berkenalan dengan teman - teman Joshua. Tidak lama kemudian, datang beberapa lelaki lagi. Ya, mereka adalah Wonwoo, Seungkwan, Minghao, Vernon, Dino, dan Woozi.

"Dari mana saja kalian, kenapa baru saja tiba?" Tanya seorang Scoups pada teman nya.
"Hanya saja kami menikmati perjalanan ke sini." Jawab Woozi.

"Ah, ini tetangga baru ku. Rona, dia juga adik kelas kita." Ucap Joshua.

"Ah benar kah, kau sangat cantik." Ucap Wonwoo.

"Terima kasih kak, kalau begitu aku akan masuk duluan. Sampai jumpa lagi." Jawab Rona.

"Apa kau tidak ingin bergabung bersama kami?" Tanya Hoshi.

"Ah sepertinya lain kali saja, masih banyak barang yang harus aku urus. Kalau begitu aku duluan ya." Jawab Rona.

Rona pun akhirnya kembali ke apartemen nya duluan, meski begitu mereka akan tetap bertemu lagi karena apartemen Joshua berdekatan dengan tempat Rona.

Saat di dalam apart Joshua, Hoshi mempunyai ide untuk membantu Rona membereskan barang nya.

" Bagaimana jika kita membantunya? " Cakap Hoshi.

" Siapa? Membantu apa? " Jawab Jun

" Rona, bukankah dia akan membereskan barang- barangnya? Apa dia bisa melakukannya sendirian?" Jawab Hoshi.

Mingyu merasa ada yang aneh dengan Hoshi, karena tidak biasanya Hoshi seperti ini. Tapi, Hoshi memang tipe orang yang suka membantu.

" Aku sih setuju setuju saja. Lagi pula permainan ini sudah membosankan bagiku." Jawab Mingyu.

Akhirnya, mereka sepakat untuk membantu Rona. Mereka pun bergegas merapikan rumah Joshua, dan pergi ke Rumah Rona untuk membatu Rona.

Tok.. tok... Tok...

Rona pun membukakan pintu, Rona terkejut karena mereka ber 13 datang menemui nya.

" Ada apa? Kenapa kalian kemari? " tanya Rona yang sedang kebingungan.

" Apa kamu perlu bantuan? Kami kesini ingin membantu mu. " jawab Joshua.

"Hanya saja aku perlu memindahkan lemari ini ke kamar ku. " ucap Rona.

" Baiklah biar kami saja yang melakukan nya, kau bisa santai saja di sana. " Jawab Jeonghan.

" Apa tidak apa - apa jika aku hanya bersantai. Apa kalian ingin ku siapkan sesuatu? " tanya Rona.

" Sebenarnya tidak perlu karena kami baru saja makan dan minum. Tapi jika kau ingin menyiapkan sesuatu juga tidak apa- apa. " Jawab Seungkwan sambil tertawa kecil.

Akhirnya, mereka ber 13 pun membantu Rona untuk membereskan barang barang yang belum tertata. Saat mereka sedang bekerja, Rona sudah menyiapkan banyak minuman dan cemilan yang bisa dinikmati ketika selesai bekerja.

My 13 Best Brother || JOSHUA HONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang