Joshua heran, mengapa Mingyu juga terlihat sangat kesal.
Joshua pun bertanya pada Mingyu.
" Ada apa denganmu? Mengapa kau terlihat kesal pada Hoshi dan Rona? "Mingyu pun menjawab " entahlah, tiba- tiba saja aku merasa kesal pada adikmu."
Hoshi adalah adik sepupu Joshua. Mereka adalah saudara jauh, Joshua sangat menyayangi Hoshi. Dia selalu menuruti permintaan Hoshi.
[ Hoshi, Rona Pov ]
Hoshi dan Rona pergi ke Kampus bersama. Hal itu hanya diketahui oleh Joshua dan Mingyu. Sebelumnya, mereka berdua sangat canggung. Tapi itu sudah tidak berlaku lagi, karena Hoshi bukanlah tipe orang yang pendiam.
Selama perjalanan ke Kampus, Hoshi banyak bicara dan bercanda sehingga ia bisa membuat Rona tidak kesepian dan terhibur.
Saat di Kampus, Hoshi mengantar Rona ke Kelasnya, lalu ia akan pergi ke kelasnya sendiri.
Saat Rona memasuki ruangan, ia terkejut karena ada yang memanggilnya.
" Rona-ya duduk lah di sini" ucap seseorang.
Rona menoleh ke arah suara tersebut, dan ternyata itu adalah Dokye, Vernon, da Dino.
Rona mendatangi meja mereka dengan tersenyum. " Aku senang kita berada 1 ruangan, maka aku tidak perlu kesepian. "
" Kami juga tidak menyangka jika kau mengambil jurusan ini. Duduk lah disamping Dino. " Ucap Dokyeom.
[ Hoshi pov ]
Saat hendak ke kelas, Hoshi bertemu Joshua, Mingyu, Scoups, Jun, dan Wonwoo.
" Wah sepertinya ada yang baru saja kasmaran di sini. " Ucap Scoups sambil tertawa kecil
" Apa maksud mu, dia hanya mengantarnya. " Ucap Joshua.
Scoups terkejut kenapa Joshua begitu sensitif dengan ucapannya.
Hoshi mengelak " benar, aku hanya mengantarnya. "
" Benarkah? Bukan kah kau mengatakan kau menyukainya kemarin? " Tanya Jun
Dengan cepat, Hoshi menjawab " tidak, kami hanya berteman. Selebihnya hanya Joshua yang tahu. "
Mereka semua bingung dengan ucapan Hoshi. Apa yang dimaksud dengan selebihnya hanya Joshua yang tau?
Ada apa di antara mereka? Apa mereka merahasiakan sesuatu? Mengapa mereka tidak memberi tahu yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 13 Best Brother || JOSHUA HONG
FanfictionPertemuan Rona dengan 13 orang laki- laki yang akhirnya menjadi kaka Angkat Rona.