" apa? Kenapa aku tidak mengenalimu? Kenapa? Apa aku tidak bisa memiliki perasaan padamu? " ucap Rona yang sedang kebingungan.
" Rona-yaa aku adalah kakakmu, mengapa kau ingin memiliki perasaan padaku? Itu akan sakit, aku sudah mencobanya. " jawab Joshua sambil memegang tangan Rona.
Ternyata mereka sama- sama menyimpan perasaan. Hal itu di ketahui oleh Hoshi, karena Rona selalu bertanya tentang Joshua pada Hoshi saat mereka bersama.
" Apa Hoshi juga kaka ku?" Tanya Rona.
" Ya, teman- teman ku juga kakak mu. Karena mereka sudah kuanggap sebagai saudara. Mereka juga akan menjagamu. " Ucap Joshua.
Mengapa?! Mengapa harus bersaudara. Aku bahkan tidak bisa jika Joshua memiliki pacar. Aku benar- benar tidak bisa, tapi apa dayaku. Takdir berkata bahwa kami adalah saudara, maka mau tidak mau aku tidak bisa jatuh cinta dengan kakaku sendiri. Walau dia adalah Cinta pertamaku, aku baru merasakan jatuh cinta saat dengan nya.
[ Ot 13 pov chat ]
Scoups : apa? Kalian bersaudara? Apa kalian sudah lama mengetahuinya?
Hoshi : ya, aku juga tahu Rona menyukai Joshua Hyung.
Mingyu : tapi Rona sudah tahu bahwa dia tidak bisa menyukai kakanya sendiri.
Woozi : tapi bukankah kalian tidak sedarah?
Jeonghan : Woozi-ya tetap saja, orang tua mereka memiliki hubungan darah.
Dokyeom : Joshua hyung, kau di mana?
Bagaimana kabar Rona?Hoshi : apa maksudmu?
Vernon : apa kau tidak tahu? Rona kehujanan tadi dan dia demam jadi Joshua Hyung membawanya ke rumah sakit.
Hoshi : apa?! Bukankah dia pulang bersama kalian?
Dokyeom : tidak, dia menolaknya.
Joshua: dia baik- baik saja. Kalian, datanglah ke sini.
Hoshi : hyung, kenapa tidak memberi tahuku.
Joshua : aku tahu kau sibuk, tak apa dia baik baik saja.
Jeonghan : Joshua-ya kami akan segera kesana.
Dino : hyung, aku akan terlambat. Apa kalian perlu sesuatu?
Jun : Dino-ya bisakah kau membelikan Buah?
Dino : baiklah Hyung, tapi tolong ganti duitku nanti.
Wonwoo : ya, nanti akan ku ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 13 Best Brother || JOSHUA HONG
FanfictionPertemuan Rona dengan 13 orang laki- laki yang akhirnya menjadi kaka Angkat Rona.